Bocoran Tanggal Steam Sale Akhir Tahun 2020!

in ,
Bocoran Tanggal Steam Sale Akhir Tahun 20220!
Steam Sale | Happy Gamer

Steam Sale adalah acara diskonan yang Valve gelar secara konsisten hampir setiap tahunnya. Yang mana, pada event ini, mereka akan mendiskon game-game yang tersedia pada platform mereka sampai 90% dari harga normalnya. Tak heran, hal ini membuat Steam Sale menjadi acara diskonan paling fans tunggu setiap tahunnya.

Event diskon yang Valve gelar ini pun dibagi menjadi beberapa bagian. Salah satu yang terbesar sendiri adalah Steam Summer Sale. Namun, selain Summer Sale, Valve juga masih memiliki banyak event lainnya hingga akhir tahun 2020 ini. Yang mana, Steam Sale akhir tahun ini akan segera mereka gelar dalam waktu dekat ini.

Valve siap gelar Steam Sale akhir tahun!

Bocoran Tanggal Steam Sale Akhir Tahun 20220
Lord Gaben | Know Your Meme

Valve pun nampaknya sukses besar menggelar Steam Summer Sale sebelumnya, yang mana mereka menghadirkan fitur baru yakni kustomisasi avatar profil pemainnya dengan Point Store. Setelah berhasil menggelar Steam Summer Sale, nampaknya mereka tidak membutuhkan untuk menggelar event sale lainnya.

Ya, memang sudah dapat kita tebak, bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan gelar Steam Sale akhir tahun. Steam Sale ini meliputi Hallowen, Autumn, Winter. Berbicara mengenai hal ini, kini kabar baiknya, tanggal mulainya Steam Sale akhir tahun 2020 tersebut pun telah bocor duluan seperti biasanya.

Bocoran tanggal Steam Sale akhir tahun!

Bocoran Tanggal Steam Sale Akhir Tahun 20220
Steam Sale | Gimbott

Menurut laporan terbaru dari SteamDB, Valve akan memulai tiga event akhir tahun ini mulai dari bulan Oktober hingga Desember nanti. Lebih detil, SteamDB berikan kejelasan bahwa event tersebut meliputi Halloween Sale, Autumn Sale, dan Winter Sale. Berikut tanggal Steam Sale tersebut Valve gelar:

  • Halloween Sale: 29 Oktober – 2 November 2020
  • Steam Autumn Sale: 25 November – 1 Desember 2020
  • Steam Winter Sale: 22 Desember 2020 – 5 Januari 2021

Tujuan menggelar event sale tahunan ini sendiri tentu saja untuk menarik pengguna lama ataupun baru untuk mencoba memainkan game melalui Steam kedepannya. Kemungkinan Steam Sale akhir tahun ini akan sukses besar nantinya. Melihat, kondisi saat ini yang membuat orang-orang harus berada dirumah saja.

Namun lagi-lagi kami ingatkan bahwa, ini hanyalah sekedar bocoran atau rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Valve sendiri mengenai hal ini. Apakah kamu adalah salah satu gamer yang menunggu event satu ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini