BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Statistik Kamisato Ayaka Mengalami Perubahan, Seperti Apa?

Kamisato Ayaka menjadi salah satu karakter yang mendapatkan perhatian paling besar dari penggemar Genshin Impact. Hal ini tidak lepas dari Hayami Saori sebagai voice actor dari Ayaka. Nah, beberapa waktu lalu sebuah bocoran menyebut bahwa ada perubahan terhadap statistik dari Kamisato Ayaka.

Penasaran kan apa saja yang berubah dari Waifu kita ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Statistik Terbaru Ayaka Kamisato

https://twitter.com/dimbreath/status/1407010251791024136

Merujuk informasi yang ada, Talent Kanten Senmyou Norito mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pasalnya, Cryo DM Bonus yang dihasilkan meningkat dari 10% menjadi 18%. Namun, perubahan ini hanya tercantum dalam bahasa Mandarin saja dan versi Inggrisnya tetap mencantumkan 10%.

Ayaka kamisato banner genshin impact
Ayaka kamisato | istimewa

Sebagai catatan, Kanten Senmyou Norito merupakan Dash milik Ayaka. Dash miliknya sama seperti Mona yang mampu menyelam ke bawah tana dan air. Melalui talent ini, ia memungkinkan untuk menyeberang lautan tanpa perlu melalui daratan.

Sebelumnya, informasi mengenai perubahan statistik dari Kamisato Ayaka memang gencar terdengar. Bahkan, constellations miliknya juga mengalami beberapa perubahan yang tidak begitu signifikan.


Constellations Ayaka

Selain bocornya informasi mengenai Talent Ayaka, beberapa leaker turut membagikan detail mengenai constellations miliknya. Berikut detail C1 hingga C6 Ayaka:

  • Sousai Sumizome Sakura

Ketika Ayaka mengenai musuh dengan Normal Attack dan memberikan Cryo DMG, maka ada 50% kemungkinan berkurangnya cooldown Kamisator Art: Hyouka sebesar 0,3 detik. Efek ini hanya terpicu setiap 0.1 detik.

  • Mie Yuki No Senki No To

Saat menggunakan Kamisato Art: Soumetsu, memberikan tambahan 2 Souken Gates dan 20% DMG Storm.

  • Hanano Nishikie Kamifubuki

Meningkatkan level Kamisato Art: Soumetsu sebanyak 3 level.

  • Eikyo Ryuuhan

Ketika musuh terkena Kamisator Art: Soumetsu, maka akan mengurangi DEF sebesar 30%.

  • Hanani Kumo Kaneni Irutsuki

Meningkatkan level Kamisator Art: Hyouka sebesar 3 level.

  • Ai Suigetsu

Ketika Ayaka mendapatkan CRIT via Cryo DMG, makan DMG dari Ayaka meningkat sebesar 10% selama 3 detik. Efek ini bisa ditingkatkan sebanyak 5 kali dan terpicu setiap 0.1 detik.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications