BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Nightdive Studios Umumkan Star Wars: Dark Forces Remaster

Nightdive Studios telah mengumumkan bahwa Star Wars: Dark Forces Remaster akan rilis di konsol dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Nightdive Studios telah mengumumkan bahwa Star Wars: Dark Forces Remaster akan rilis di konsol dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Informasi ini diumumkan oleh Nightdive Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Nightdive Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Singkat Star Wars: Dark Forces Remaster

Nightdive Studios telah mengumumkan bahwa Star Wars: Dark Forces Remaster akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis. Tanggal rilis game tersebut akan diumumkan pada tahun 2023.

Star Wars: Dark Forces merupakan game first-person shooter Star Wars yang pertama kali diluncurkan untuk MS-DOS pada 28 Februari 1995, diikuti oleh PS1 pada 30 November 1996.

Versi remaster ini berjalan pada engine KEX Nightdive Studios dan mendukung resolusi hingga 4K pada 120 FPS. Selain itu, ada juga fitur rendering 3D yang canggih, dukungan gamepad modern, Trophies dan Achievements, dan banyak lagi.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks