Sukses Jual 10% Saham, Star Citizen Dapat Dana 672 Miliar Rupiah!

Sukses Jual 10% Saham, Star Citizen Dapat Dana 672 Miliar Rupiah! Gamedaim

Game luar angkasa paling ditunggu-tunggu ‘Star Citizen‘ mungkin akan menjadi salah satu game terbaik nanti. Ya, tidak hanya memakan waktu proses pengembangan yang sangat lama, kini mereka juga berhasil menjual 10% saham dan mendapat pendanaan yang tidak sedikit. Bahkan sampai 672 miliar rupiah, hanya untuk mengembangkan game satu ini.

Tidak hanya itu lho, Cloud Imperium Games juga mempersiapkan sebuah game single-player terpisah berisikan banyak bintang Hollywood – Squadron 42. Hal ini juga diketahui dari pengumuman yang mereka beritahukan. Mereka mengatakan telah berhasil mengunci dana investasi baru bernilai sekitar USD 46 juta atau sekitar 672 Miliar Rupiah dengan menjual sekitar 10% dari saham mereka.

Sukses Jual 10% Saham, Star Citizen Dapat Dana 672 Miliar Rupiah! Game

Tentu tambahan dana USD 46 juta ini akan digunakan untuk proses marketing Star Citizen dan Squadron 42 hingga rilis nanti. CIG menyebut bahwa langkah ini diambil untuk memastikan uang dari gamer tidak digunakan untuk sekedar proses marketing saja. Walaupun belum dapat tanggal rilis resmi, mereka akan selalu memberikan ruang informasi untuk game ini.

Tinggalkan Balasan