Terlalu Badass, NieR: Automata 2B Langsung Jadi Karakter Favorit di SoulCalibur VI!

Terlalu Badass, NieR Automata 2B Langsung Jadi Karakter Favorit Di SoulCalibur VI! Gamedaim

Kalian pasti tahu, bahwa 2B akan menjadi salah satu karakter di SoulCalibur VI. Penambahan karakter 2B dari NieR: Automata justru membuat kejutan yang sangat menarik untuk para penggemar. Dan kini, Bandai Namco merilisnya di SoulCalibur VI, banyak pemain sudah mulai mencoba kebolehan android seksi ini di arena pertarungan.

Lalu bagaimanakah aksinya? Tentu diluar ekpetasi para pemain. Bahkan, Automata 2B langsung menjadi salah satu karakter favorit di SoulCalibur VI. Bukan karena apa, bisa dibilang terlalu Badass ataupun terlalu overpower. Mekanisme self-destruct dari game originalnya juga dibawa kesini, yang memungkinkan 2B untuk menghancurkan dirinya bersama musuh.

Terlalu Badass, NieR Automata 2B Langsung Jadi Karakter Favorit Di SoulCalibur VI! Game

Hal yang membuat dirinya terlalu badass adalah kombinasi senjata yang dimilikinya. Seperti yang kamu ketahui, dia memiliki dua pedang dengan gaya serangan berbeda. Hanya dengan perbedaan ini saja, setiap gerakan dan kombo yang dilancarkan 2B terasa sulit untuk dibaca dengan mudah. Selain tambahan karakter, pihak Bandai juga menghadirkan stage baru bernama Ruined City. 

Nah stage ini juga sangat spesial lho. Ya, karena soundtrack kelas atas hingga kemunculan robot kecil sebagai cameo telah merubah atmosfer permainan secara drastis. Tentu ini menjadi angin segar bagi Bandai Namco sendiri yang telah memilih keputusan yang sangat menarik minat para fans. Semoga saja kedepannya, Bandai Namco bisa tuai hal positif seperti ini lagi.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan