Laris Manis, GOD Eater 3 Sukses Besar di Minggu Pertama Penjualannya!

Laris Manis, GOD Eater 3 Sukses Besar Di Minggu Pertama Penjualannya! Gamedaim

Setelah sekian lama, akhirnya GOD Eater 3 resmi rilis belum lama ini. Nah, menariknya disini, mereka berhasil tuai kesuksesan besar di minggu pertama penjualan gamenya. Menurut informasi yang kami dapatkan, mereka berhasil menjual lebih dari 150,000 kopi. Hasil ini menempatkan mereka di posisi kedua setelah Super Smash Bros Ultimate yang memang jauh lebih dinantikan.

Laris Manis, GOD Eater 3 Sukses Besar Di Minggu Pertama Penjualannya! Gameda

Tentu ini adalah hasil dari sebuah pencapaian yang luar biasa, karena game dari genre JRPG biasanya tidak selalu mendapat respon yang dominan di pasar Jepang sekalipun. Posisi God Eater 3 sendiri hampir disusul oleh Judgment, yaitu game baru keluaran SEGA yang mengambil universe sama dengan franchise Yakuza. Sungguh pencapaian yang sangat memukau.

Laris Manis, GOD Eater 3 Sukses Besar Di Minggu Pertama Penjualannya! Game

Sedikit informasi, GOD Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia.

Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Nah terakhir, God Eater 3 rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2019, untuk PlayStation 4 dan PC. Jadi ayo coba mainkan, dijamin seru banget.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan