BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Square Enix Resmi Umumkan Kingdom Hearts IV!

Hari ini merupakan hari yang besar bagi kalian para pnggemar franchise Kingdom Hearts. Pasalnya, tepat pada hari ini Square Enix baru saja datang dengan pengumuman sebuah sekuel terbaru. Benar, Square Enix secara resmi melepas Trailer perdana untuk Kingdom Hearts IV. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Janji Tetsuya Nomura untuk terus memperluas Universe dari Kingdom Hearts dan saga Xehanort masih akan berlanjut. Ini dibuktikan langsung melalui pergelaran KINGDOM HEARTS 20th ANNIVERSARY yang baru saja dilaksanakan sore ini. Ada banyak sekali pengumuman menarik yang berhubungan dengan frenchise Kingdom Hearts. Namun, sang bintang utama tentunya datang dari pengumuman Kingdom Hearts IV.

Kingdom Hearts IV Resmi Diumumkan, Unjuk Tampilan Visual Lebih Realistis

https://twitter.com/RedMakuzawa/status/1513122000507908100

Pada informasi yang kami dapatkan lewat LIVE Event KINGDOM HEARTS 20th ANNIVERSARY, Square Enix secara mengejutkan melepas trailer perdana Kingdom Hearts IV lengkap dengan sedikit cuplikan gameplay penuh aksi. Seri tersebut tampil berbeda dengan Kingdom Hearts III yang rilis pada 2019 lalu. Yup, perbedaan tersebut datang dari tampilan Visual baru yang kini jauh lebih Realistis alih-alih penuh warna.

Perubahan visual tersebut dapat terjadi karena Sora terdampar pada sebuah semesta baru yang diberi nama Quadratum. Dunia tersebut berbeda dengan Disney yang sudah menjadi ikon utama Kingdom Hearts yang kita kenal. Pada game ini Sora bertemu dengan sosok wanita misterus (kemungkinan adalah Strelitzia) dan tanpa sengaja terlibat pada pertarungan sengit di tengah kota melawan Heartless raksasa.

Akan Dikembangkan Menggunakan Teknologi Unreal Engine 5

Cerita utama game ini akan diberi judul “Lost Master Arc,” untuk sementara Plotnya sendiri memang masih menjadi misteri. Meskipun demikian, Trailer tersebut tetap mengkonfirmasi kehadiran karakter ikonik Donald dan Goofy yang sepertinya terpisah dengan Sora. Square Enix menjelaskan bahwa Kingdom Hearts IV akan dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 4 namun akan melalui transisi ke Unreal Engine 5.

Seperti biasa, Square Enix lagi-lagi belum siap memberikan detail lebih lanjut soal kapan kira-kira game ini rilis. Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba game sebelumnya yaitu Kingdom Hearts III. Untuk itu seri ke-3 Kingdom Hearts, kini sudah tersedia melalui paltform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagaimanakah pendapat kalian dengan, tertarik untuk terjun ke semesta baru di Kingdom Hearts IV?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications