BeritaPlaystationPS4

Square Enix Perlihatkan Final Fantasy VII Remake Versi PC!

Sudah 5 tahun lamanya, sejak Final Fantasy VII Remake diumumkan pertama kali oleh Square Enix. Kini, kita sudah dapat memainkan Final Fantasy VII Remake eksklusif di PlayStation 4.

Namun, perlu kalian ingat disini adalah Final Fantasy VII Remake tidak akan eksklusif secara permanen di PlayStation 4. Ya, kabarnya game besutan Square Enix ini hanya akan eksklusif selama satu tahun setelah perilisannya.

Tak hanya itu saja, Square Enix juga ternyata telah merampungkan versi lainnya dari Final Fantasy VII Remake. Hal ini ditunjukan lewat pesan baru dari Produsernya yaitu Yoshinori Kitase yang menjelaskan apa saja yang bisa kamu harapkan dari serinya kali ini.

Dia menjelaskan bahwa akan terdapat banyak perbedaan yang cukup signifikan seperti battle, sinematik sampai visual dari Final Fantasy VII Remake dibandingkan versi konsol PlayStation 1.

Square Enix perlihatkan wujud dari FF VII Remake versi PC!

Nah menariknya, selama penjelasan dari sang produser, Square Enix juga diketahui memperlihatkan wujud dari Final Fantasy VII Remake versi PC. Baik itu sinematik sampai gameplay dari FF VII Remake versi PC sendiri.

Versi PC ini terlihat lebih tajam dan sangat memanjakan mata. Mereka mengatakan Versi PC karena kebanyakan game yang tengah dikembangkan akan miliki trailer dan gameplay yang diambil dari versi developmentnya langsung dari PC.

FF VII Remake butuh waktu 40 jam untuk ditamatkan

Square enix perlihatkan final fantasy vii remake versi pc
Final fantasy vii remake | gamebrott

Meskipun ia tak menunjukan secara langsung bagaimana versi PC-nya nanti, namun hal tersebut tak menutup kemungkinan bahwa seperti itulah wujud Final Fantasy VII: Remake jika dirilis di PC.

Final Fantasy VII Remake sendiri saat ini sudah dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4 saja. Kabarnya, versi PC sendiri akan dirilis tepat pada tahun 2021 mendatang.

Sedikit informasi, Final Fantasy VII Remake ternyata membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 40 jam lebih untuk ditamatkan. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications