Square Enix Bantah Akan Dibeli Perusahaan Lain

in
Square Enix Bantah Akan Dibeli Perusahaan Lain
Square Enix | Samacharcentral

Belum lama ini telah muncul kabar yang mengatakan bahwa Square Enix akan diakuisisi oleh perusahaan lain. Kabar ini sendiri cukup meyakinkan setelah mengetahui bahwa satu tahun terakhir ini memang terjadi banyak akuisisi mengejutkan.

Salah satunya adalah akuisisi Microsoft terhadap induk perusahaan Bethesda. Microsoft diketahui berhasil membuat Bethesda menjadi milik mereka dengan harga USD 7,5 miliar atau setara IDR 110 triliun.

Square Enix dibeli perusahaan lain?

Square Enix Bantah Akan Dibeli Perusahaan Lain
Square Enix | Gimindo

Tren ini seolah membuat kabar terkait Square Enix akan dibeli oleh perusahaan lainnya pun semakin kuat. Namun lagi-lagi sebelumnya belum ada konfirmasi dari pihak Square Enix sendiri terkait kabar tersebut.

Kabar ini sendiri datang dari Bloomberg Jepang, mereka mengatakan bahwa beberapa perusahaan kabarnya hendak membeli developer asal Jepang tersebut. Tentu secara tidak langsung kabar ini membuat banyak spekulasi muncul.

Square Enix tepis kabar ini

Square Enix Bantah Akan Dibeli Perusahaan Lain
Square Enix Game | South China

Nama Sony dan Microsoft tentu menjadi salah satu kandidat besar terkait akuisisi terhadap Square Enix. Dilain sisi, EA juga memiliki kemungkinan menjadi salah satu pesaing utama dalam perebutan ini.

Namun sayangnya, belum lama ini Square Enix telah menepis kabar ini. Dalam pernyataan resminya, Square Enix enyebut bahwa laporan yang Bloomberg berikan tidak benar adanya. Mereka tidak berencana untuk menjual perusahaan dengan ragam karya tersebut.

Mereka juga tidak menerima tawaran akuisisi dari pihak ketiga manapun ataupun bagian bisnis mereka. Secara tidak langsung Square Enix menegaskan bahwa sebesar apa pun tawaran dari perusahaan lain, mereka tidak tertarik untuk menjualnya.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan