Square Enix Akui Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!

in , ,
Square Enix Akui Puas Dengan Penjualan Final Fantasy Vii Remake! Gamedaim
Final Fantasy Vii Remake! | Jagatplay

Belum lama ini, game besutan Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Game besutan Square Enix ini pertama kali diumumkan tepat pada tahun 2015 lalu dan kini sudah dapat dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri lagi bahwa Final Fantasy VII Remake adalah salah satu game terbaik saat ini dan bahkan dapat dinobatkan sebagai game remake terbaik saat ini.

Para pemain dibuat sangat bernostalgia dengan pertualangan Cloud Strife. Alur cerita yang sangat menarik dan grafis yang sangat fantastis membuat game satu ini laris manis di pasaran. Terbukti, setelah 3 hari perilisannya, Final Fantasy VII Remake dilaporkan telah terjual lebih dari 3,5 juta kopi di seluruh dunia. Angka yang sangat fantastis ini sendiri adalah gabungan dari penjualan versi digital dan fisik di seluruh dunia. 

Square Enix puas dengan penjualan Final Fantasy VII Remake

Square Enix Akui Puas Dengan Penjualan Final Fantasy Vii Remake
Final Fantasy Vii Remake | Gamestation

Meskipun, penjualan fisiknya cukup miris dikarenakan virus Corona yang semakin meresahkan. Nah, pihak Square Enix sendiri mengatakan bahwa mereka cukup puas dengan penjualan dari Final Fantasy VII Remake.

Lewat Q&A yang mereka publish, CEO – Yosuke Matsuda menjelaskan bahwa mereka sangat senang dengan total 3.5 juta unit game yang telah terjual. Meskipun begitu, penjualan digital dari Final Fantasy VII Remake meningkat sangat signifikan.

Final Fantasy VII Remake akan rilis di platform PC?

Square Enix Akui Puas Dengan Penjualan Final Fantasy Vii Remake
Final Fantasy Vii Remake | Inet detik

Tak hanya itu saja, Matsuda juga mengatakan bahwa mereka masih belum ingin membicarakan tentang perilisan Final Fantasy VII Remake di platform lain untuk saat ini.

Jadi, dapat dipastikan bahwa para gamer harus menunggu cukup lama untuk hal ini. Menurut kabar, Final Fantasy VII Remake akan dirilis di platform PC tepat pada tahun 2021 mendatang. Square Enix berjanji akan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas produk mereka agar pemain dapat menikmati game mereka.

Akhir laporan, Square Enix mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan livestream pengganti E3 2020. Mereka akan tetap mengumumkan game seperti biasanya melalui sebuah trailer di saat yang mereka rasa tepat. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.