Inilah Spesifikasi Smartphone untuk Memainkan League of Legends Mobile!

in , , ,
Inilah Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan League Of Legends Mobile! Gamedaim

Berita tentang pengumuman League of Legends Mobile sebelumnya sudah kami berikan untuk kalian. Banyak para fans yang sudah tidak sabar ingin memainkan game moba paling populer di platform PC ini. Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan oleh pihak Riot Games.

Nah, sambil menunggu pengumuman tersebut, alangkah baiknya kalian menyiapkan spesifikasi smartphone kalian terlebih dahulu untuk memainkan League of Legends Mobile ini.

Riot Games sendiri memastikan bahwa smartphone Android dengan spesifikasi 1GB RAM, Qualcomm Snapdragon 410 processor, dan Adreno 306 GPU serta iPhone 5S, sudah bisa memainkan League of Legends: Wild Rift dengan lancar menggunakan settingan minimum tentunya.

Inilah Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan League Of Legends Mobile Gamedaim

Yang harus kalian ketahui disini adalah League of Legends Mobile ini bukanlah port langsung dari versi PC. Riot Games memastikan bahwa game tersebut memang dibangun dari awal dengan berbagai animasi, mekanisme gameplay, hingga kualitas grafis yang memang disesuaikan untuk mobile dan konsol. 

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai jadwal rilis dari LOL Mobile ini, jadi mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan