BeritaPCPlaystationPS4

Spesifikasi PC Tortuga: A Pirates Tale Resmi Diumumkan

Tortuga: A Pirates Tale yang baru saja mengungkap spesifikasi PC resminya. Jadi, bakal seberat apakah game satu ini?

Sebuah kabar terbaru datang dari studio indie asal Jerman bernama Gaming Minds Studios. Pada hari ini mereka memperkenalkan kita dengan proyek game miliknya melalui pergelaran Gamescom 2022. Game tersebut dinamai Tortuga: A Pirates Tale yang baru saja mengungkap spesifikasi PC resminya. Jadi, bakal seberat apakah game yang satu ini? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dalam Trailer perdana yang mereka tunjukkan pada Opening Night Live pagi ini, Tortuga: A Pirates Tale merupakan game Grand Strategy yang mengangkat tema bajak laut. Seperti halnya game Grand Strategy pada umumnya, kalian akan dituntut untuk mengusai wilayah pertempuran dengan cara mengatur letak setiap unit agar dapat mempertahankan wilayah sekaligus menyererang kapal musuh.

Game Strategi Bertema Bajak Laut Yang Terinspirasi Dari Board Game Port Royal

https://twitter.com/IdleSloth84/status/1562342552702951424

Lebih dari itu, pihak studio juga menyuntikkan berbagai elemen Naval Simulation. Artinya kalian dapat menjalin hubungan diplomasi dengan pembajak lain dan melakukan trading sumber daya. Hal tersebut terjadi karena game ini mengambil inspirasi juga dari Board Game terkenal Port Royal. Yang menarik, kamu diberikan kebebasan untuk mengkustomisasi kapal sendiri sesuka hati.

Trailer yang mereka berikan hari ini memang masih belum banyak mengungkap detail-detail lebih lanjut dari Gameplay-nya. Namun, pihak studio berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut jika waktunya sudah tepat. Selagi menunggu, mereka tidak lupa untuk melepas Spesifikasi PC Tortuga: A Pirates Tale yang ternyata masuk dalam golongan game ringan.

Berikut Spesifikasi Tortuga: A Pirates Tale

Spesifikasi The Valiant Minimum:

  • OS: Windows 8.1 or Windows 10 (64bit versions)
  • Processor: Windows 8.1 or Windows 10 (64bit versions)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 680 or AMD Radeon HD7970 or better (2048MB VRAM or more, with Shader Model 5.0)
  • DirectX: Version 11
  • Sound Card: DirectX compatible

Spesifikasi The Valiant Rekomendasi:

  • OS: Windows 8.1 or Windows 10 (64bit versions)
  • Processor: AMD or Intel, Intel Core i5 7400s @ 3.5 GHz or AMD Ryzen 5 @ 3.4 GHz
  • Memory: Nvidia GeForce GTX 1060 or AMD Radeon RX 580 or better (4096MB VRAM or more, with Shader Model 5.0)
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 or comparable
  • DirectX: Version 11
  • Sound Card: DirectX compatible

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Tortuga: A Pirates Tale masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan pasti. Namun, game ini nantinya dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membaca informasi lebih lanjut lewat halaman Epic Games Store. Apakah kamu tertarik untuk mencoba Grand-Strategy baru ini?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks