Sony Umumkan PlayStation VR Next-Gen

in
Sony Umumkan Playstation Vr Next Gen Gamedaim
PSVR 2 | Gamedaim.com

Mengembangkan sebuah teknologi bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang mungkin tidak bisa kamu bayangkan ketika ingin mengembangkan sebuah teknologi baru. Mulai dari sumber daya, mesin dan masih banyak lagi yang membuatnya memang cukup sulit untuk diciptakan.

Namun hal ini tidak berlaku kepada Sony dengan teknologi VR mereka. Yang mana mereka telah berhasil mengembangkan teknologi PlayStation VR yang kini sudah dapat memainkan berbagai game-game kelas AAA seperti Resident Evil 7 Biohazard dan masih banyak lagi.

Sony umumkan PS VR next-gen

Sony Umumkan Playstation Vr Next Gen
PlayStation VR | Youtube

Terlepas dari itu semua, tahun lalu mereka telah kembali dan meluncurkan PlayStation 5. Namun apakah hanya teknologi terbaru dari konsol tersebut yang mereka persiapkan? Tentu saja tidak. Baru-baru ini mereka mengumumkan kehadiran dari PlayStation VR 2 alias next-gen.

Ya, Sony secara tiba-tiba memperkenalkan generasi terbaru dari PlayStation VR. Kabar baiknya, PS VR next-gen ini mereka desain langsung untuk PlayStation 5. Namun sayangnya, pihak Sony sepertinya masih enggan untuk memberikan bentuk dari teknologi VR terbaru milik mereka ini.

Hadir dengan teknologi baru

Sony Umumkan Playstation Vr Next Gen
PlayStation VR | Youtube

PSVR next-gen ini dipastikan akan hadir dengan berbagai pembaruan seperti resolusi, field of view sampai sistem tracking yang lebih baik dari sebelumnya. PSVR 2 ini juga akan hadir dengan fitur yang memungkinkan pemain untuk menggunakan satu kabel saja untuk dihubungkan dengan PlayStation 5.

Selain itu, PSVR next-gen ini juga akan hadir dengan kontroller dengan teknologi baru. Kontroller ini nanti akan sepenuhnya hadir dengan berbagai fitur seperti DualSense sendiri. Belum ada informasi terkait jendela peluncuran dari PSVR terbaru ini. Namun sayangnya, Sony menegaskan bahwa ini tidak akan hadir untuk tahun 2021.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan