BeritaPlaystationPS4

Sony Tarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store, Refund Semua Gamer PS4!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui apa yang saat ini tengah terjadi kepada CD Projekt. Mereka sendiri belum lama ini telah resmi merilis Cyberpunk 2077 di berbagai platform. Game yang pertama kali mereka umumkan 8 tahun lalu ini kini telah dapat kita mainkan.

Namun sayangnya, perilisannya pun tidak berjalan mulus, terutama di konsol. Yang mana, game ini tuai banyak masalah dan membuat banyak gamer protes akan hal tersebut. Mau tidak mau review Cyberpunk 2077 untuk versi konsol sendiri sangatlah buruk. Hal ini membuat pihak CD Projekt meminta maaf kepada para pemain.

Cyberpunk 2077 versi konsol tuai banyak masalah

Sony tarik cyberpunk 2077 dari playstation store refund semua gamer ps4
Cyberpunk 2077 | push square

Mereka pun berjanji akan melakukan perbaikan besar-besaran yang akan datang pada bulan Januari sampai Februari mendatang. Selain itu, sebelumnya juga mereka telah menjanjikan refund kepada gamer PS4 dan Xbox One. Namun sayangnya, ternyata terungkap bahwa mereka tidaklah bekerjasama dengan pihak terkait.

Karena hal ini, banyak gamer yang mengeluh dan tidak dapat melakukan refund game tersebut. Tentu ini karena syarat refund yang dimiliki Sony dan Microsoft cukup ketat. Pihak Sony sendiri hanya memperbolehkan refund ketika game tersebut belum pemain download.

Sony tarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store dan janjikan refund!

Kabar baiknya, nampaknya pihak Sony pun mendengarkan keluhan para pengguna konsol mereka. Yang mana, mereka secara tiba-tiba menarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Lebih lanjut, mereka juga menjanjikan refund kepada seluruh gamer PS4. Bagi kamu yang ingin melakukan refund dapat melakukannya di sini.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang refund untuk versi Xbox. Mungkin pihak Microsoft akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini. Saat ini kamu sudah dapat memainkan Cyberpunk 2077 di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications