Berita

Sony Gelar State of Play untuk PS4 dan PS5 25 Februari 2021

Sony Interactive Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa State of Play akan tayang Kami, 25 Februari pukul 2 siang PT / 5 sore ET. Melalui acara ini, Sony bakal membagikan beberapa informasi tentang PlayStation 4 dan 5.

Lebih lanjut, ada beberapa menarik yang tentunya telah Sony siapkan bagi para penggemar.


State of Play Berlangsung Besok

Merujuk informasi yang ada, Sony mengumumkan bahwa State of Play terbaru akan membawa banyak pembaruan untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Selain itu, ada detail baru untuk 10 game yang akan rilis di kedua konsol milik Sony ini. Bersamaan dengan hal tersebut, akan ada judul pihak ketiga dan indie yang telah mereka siapkan.

Soal durasi, Sony menyebut bahwa acara berlangsung selama 30 menit lebih dan tidak akan fokus terhadap hardware milik PS5. Itu berarti, Sony mengindikasikan bahwa mereka hanya akan mengumumkan judul-judul game terbaru di State of Play besok.

Sekedar informasi saja, ini adalah acara kedua setelah sebelumnya berlangsung pada Agustus 2020 lalu. Ketika itu, Sony membagikan banyak informasi game pihak ketiga yang rilis di PS5. Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai game-game seperti apa yang akan Sony umumkan.


Gran Turismo 7 Delay, God of War Ragnarok Berpotensi Ditunda

Gran turismo 7 3
Gran turismo 7 | polyphony digital

Berbicara dengan GQ dalam sebuah wawancara baru-baru ini. CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan mengatakan bahwa GT 7 terpaksa ditunda hingga tahun 2022 untuk PlayStation 5. Keputusan ini tak lepas dari dampak pandemi Covid-19 yang memaksa pihak developer mengambil pilihan tersebut.

Beberapa aspek dari game ini telah rusak dalam beberapa bulan terakhir yang membuat waktu pengembangan bertambah. Oleh karena itu, Sony memutuskan memberikan waktu kepada Polyphony Digital dengan menunda perilisannya selama setahun. Sony berjanji akan membagikan lebih banyak detail jika telah tersedia.

Ryan mengatakan bahwa ada beberapa game yang kemungkinan besar mengikuti jejak dari Gran Turismo 7, salah satunya adalah God of War Ragnarok. Walau tidak disebutkan oleh Jim, sekuel dari GoW ini belum mendapatkan tanggal rilis.

Jika Santa Monica Studio selaku developer tidak membagikan apapun terkait game ini, masuk akal jika God of War tidak akan rilis tahun ini. Untuk saat ini, Jim memang belum menyebut nama God of War Ragnarok dalam wawancaranya. Namun, potensi tertundanya sekuel dari game tersebut cukup besar.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications