Terungkap, Inilah Alasan Kenapa Sony Tidak Akan Hadir di Acara E3 Tahun ini!

in ,
Terungkap, Inilah Alasan Kenapa Sony Tidak Akan Hadir Di Acara E3 Tahun Ini! Gamedaim

Para fans sempat dikejutkan tentang kabar bahwa Sony tidak akan hadir di acara tahunan E3, tepatnya pada tahun ini. Dengan adanya kabar ini sebelumnya, kita semua jadi tahu bahwa Sony tidak akan mengumumkan proyek yang besar ataupun game eksklusif dalam waktu dekat ini. Hal ini juga kembali ditegaskan oleh pemimpin SIE Worlwide Studios – Shawn Layden melalui sesi wawancaranya dengan CNet.

Nah, dalam wawancara tersebut, ia menjelaskan jika ajang E3 hanya memiliki alur yang sama setiap tahun, dimana para gamer, jurnalis dan retailer melihat sebauh kejutan yang diberikan oleh para developer ataupun tiap perusahaan game raksasa seperti Nintendo, Sony hingga Microsoft. Dan hal ini sangat bertentangan dengan tujuan Sony belum lama ini.

Terungkap, Inilah Alasan Kenapa Sony Tidak Akan Hadir Di Acara E3 Tahun Ini! GD

Mereka kini tengah melakukan beberapa eksperimen baru, bukan merilis banyak game ekslusif. Jika mereka harus mengadakan ajang PlayStation Experience dan menghadiri panggung E3 tanpa membawa kejutan apapun, maka mereka pasti tidak akan mendapatkan resepsi yang baik. Sony ini melakukan beberapa perubahan baru, dan hal inilah yang menjadi alasan kenapa Sony tidak akan hadir di acara E3 tahun 2019 ini. Apakah mereka sedang mengembangkan PlayStation 5? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan