BeritaPlaystationPS5

Sony Akan Segera Perlihatkan Game PlayStation 5?

Kita semua tahu bahwa konsol next-gen milik Sony yaitu PlayStation 5 akan diluncurkan tepat pada akhir tahun ini. Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak Sony sendiri. Mereka juga sebelumnya sudah mengumumkan spesifikasi dari PlayStation 5 sendiri dimana konsol next-gen ini dapat memainkan ribuan game yang ada di PlayStation 4.

Namun sayangnya, sampai saat ini wujud dari PlayStation 5 sendiri belum diumumkan oleh Sony. Dilain sisi, mereka juga belum mengumumkan atau memperlihatkan game-game yang akan hadir di PlayStation 5 nantinya. Meskipun sudah ada beberapa game dikonfirmasi akan hadir di konsol next-gen ini seperti Watch Dogs Legion sampai Assassins Creed Valhalla.

Sony akan umumkan game PlayStation 5 dalam waktu dekat?

Berbicara mengenai hal ini, baru-baru ini muncul rumor yang mengatakan bahwa Sony akan segera mengumumkan game-game yang akan hadir di konsol mereka ini. Sony dikabarkan akan mengumumkan game yang akan hadir di PlayStation 5 tepat hari ini pada tanggal 3 Juni 2020. Informasi ini sendiri dikonfirmasi oleh jurnalis sekelas Jason Scheirer dan Takashi Mochizuki dari Bloomberg, serta Jeff Grubb dari VentureBeat.

Perlihatkan game eksklusif PS5

Sony akan perlihatkan game playstation 5 besok
Playstation 5 | sony

Grubb menyebut bahwa event ini tidak akan membuka semua informasi terkait Playstation 5 seperti tanggal rilis atau harga. Namun event ini dipastikan akan berisi game-game yang akan dapat dimainkan di Playstation 5. Sony kabarnya belajar banyak dari blunder event game Xbox Series X dari Microsoft beberapa waktu lalu. Namun lagi-lagi, hal ini belum dikonfirmasi oleh Sony sendiri.

Sampai saat ini, belum ada bocoran sama sekali game seperti apa yang akan mereka umumkan nantinya. PlayStation 5 sendiri rencananya akan diluncurkan oleh Sony tepat pada akhir tahun ini. Rumor mengatakan bahwa PlayStation 5 akan dijual dengan harga sekitar 6-7 jutaan nanti pada saat perilisannya. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.