BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Sonic Frontiers Sempat Jadi Game 2021, Tapi Ditunda 1 Tahun

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sonic Frontiers sebenarnya adalah game tahun 2021, tetapi perilisannya ditunda selama 1 tahun.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Sonic Stadium. Jika kalian tertarik dengan game-game SEGA dan Sonic Team, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Sonic Frontiers Sempat Jadi Game 2021, Tapi Ditunda 1 Tahun

Sonic Stadium melaporkan bahwa Sonic Frontiers sebenarnya akan rilis pada tahun 2021, tetapi, Sonic Team membutuhkan lebih banyak waktu pada pengembangan game ini.

“Awalnya Sonic Frontiers direncanakan akan rilis pada tahun ini [2021], peringatan 30 tahun Sonic, tetapi kami telah menunda perilisannya selama satu tahun untuk lebih memoles kualitasnya,” kata SEGA.

“Selama fase pengembangan, kami terus melakukan analisis untuk meningkatkan kualitas judul kami sebelum rilis. Contohnya seperti memperkenalkan pengujian game berdasarkan evaluasi eksternal dan kami merasa itu akan menjadi game yang bagus. Kami memiliki harapan yang tinggi untuk itu.”

Selain itu, Sonic Team dan SEGA melihat Sonic Frontiers sebagai masa depan baru yang besar untuk franchise Sonic. Hal ini terutama dalam perilisan yang sepadan dengan nilainya, daripada menjadi judul yang mendapatkan diskon seperti Sonic Colors: Ultimate.

“Untuk strategi penetapan harga, kami merasa bahwa kami berada pada titik di mana kami perlu memikirkan kembali,” kata SEGA. “Misalnya, untuk game Sonic baru, karena kami berfokus pada kualitas dan menghabiskan sejumlah uang untuk pengembangan Sonic Frontiers, kami pikir penting untuk mengukur harga dengan mempertahankan nilai IP di tingkat tinggi, daripada sekadar menurunkan harga pada tahap awal untuk meningkatkan jumlah penjualan unit.”

Deskripsi Singkat Sonic Frontiers

Dunia akan berteriak kembali dalam petualangan terbaru Sonic the Hedgehog. Pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya, berakselerasi ke ketinggian baru dan rasakan sensasi kebebasan zona terbuka berkecepatan tinggi.

Bertarunglah dengan musuh yang kuat saat kalian melaju melalui Starfall Islands, pulau yang penuh dengan hutan yang lebat, air terjun yang meluap, gurun yang mendesis, dan banyak lagi! Perjalanan menuju ke dunia baru.

Sonic Frontiers terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada akhir tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications