BeritaResmi

Slipgate Ironworks Akuisisi ALL CAPS (Dev. Core Decay)

Slipgate Ironworks mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi ALL CAPS, pengembang Core Decay.

Informasi ini diumumkan oleh Frederik Schreiber selaku CEO Slipgate Ironworks. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Slipgate Ironworks Akuisisi ALL CAPS

Slipgate Ironworks secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi ALL CAPS sebelum Natal 2022. Mereka “sangat puas” dengan kolaborasi terbaru untuk proyek Core Decay dan oleh karena itu memilih untuk mengambil alih 100% dari ALL CAPS.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Schreiber dan Nielsen:

Brian (Managing Director di ALL CAPS) dan saya sudah saling kenal selama hampir 10 tahun dan telah beberapa kali membicarakan tentang kolaborasi. Awal tahun ini kesempatan itu muncul dan kami sangat senang memiliki ALL CAPS di rumah. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memberi mereka tawaran untuk menjadi bagian permanen dari Slipgate.

Saya bangga, senang, dan rendah hati bahwa Brian dan anggota tim ALL CAPS lainnya menerima dan berharap dapat menyambut mereka semua di tahun baru!

 Frederik Schreiber, CEO of Sliptgate Ironworks

Kami sangat bersemangat untuk babak baru ini! ALL CAPS dimulai hampir 10 tahun yang lalu dan kami selalu memiliki keinginan besar untuk mencoba tangan kami di pasar PC dan konsol, jadi ketika kami mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Frederik dan 3D Realms awal tahun ini, kami langsung mengambil kesempatan itu dan kami sangat senang dengan kolaborasi dan cara kami diterima.

Menjadi bagian dari Slipgate dan 3D Realms terasa alami dan sangat bagus. Kami sangat bersemangat tentang tahun baru dan apa yang akan terjadi di masa depan bersama, untuk sedikitnya.

Brian Martin Nielsen, CEO and Co-Founder of ALL CAPS

Core Decay direncanakan akan rilis di PC (Steam). Tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications