Siapa Pengembang Seri Terbaru Call of Duty?

in
Activision Akan Gunakan Cod Warzone Untuk Umumkan Call Of Duty 2020!
Call of Duty | Gamesradar

Di awal tahun 2021 ini, Activision selaku pemegang franchise Call of Duty dikabarkan akan segera mengembangkan seri terbaru dari game tersebut. Kali ini, Sledgehammer Games dirumorkan bakal mengerjakan seri terbaru dari Call of Duty. Kabar ini pertama kali mencuat melalui sebuah cuitan di Twitter.

Namun, apakah rumor ini memang benar atau tidak? Maka dari itu simak artikel berikut sampai habis.


Seri Terbaru Call of Duty Dikerjakan Oleh Sledgehammer Games?

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter @_TomHenderson, ia merilis sebuah informasi yang cukup valid. Pasalnya, Tom Henderson merupakan salah satu leaker yang kerap membagikan informasi dengan tingkat keakuratan cukup tinggi. Dalam cuitannya, ia membagikan sebuah foto dan menampilkan beberapa siklus lead development yang harus Call of Duty lewati.

Dari gambar tersebut, terlihat Sledgehammer Games berpeluang besar untuk mengerjakan seri terbaru dari Call of Duty. Pasalnya, Activision di bulan November 2020 lalu merilis seri terbaru yang diberi judul Call of Duty: Black Ops Cold War yang sukses menarik banyak pemain.

Sayangnya, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Activision. Namun, kabar ini setidaknya memberikan sedikit gambaran mengenai seri selanjutnya dari Call of Duty. Terlebih, Sledgehammers Games merupakan studio yang cukup berpengalaman.


Studio ini Telah Membantu Banyak Proyek CoD

Call Of Duty Black Ops Cold War Hanya Dapatkan Rating 3,4 Dari Fans! Gamedaim
Black Ops Cold War | Gamedaim.com

Sledgehammer Games bisa dikatakan sebagai salah satu studio yang kerap membantu beberapa pengerjaan dari seri CoD. Sebut saja misalnya ketika mereka membantu pengerjaan Call of Duty: Modern Warfare 3 di tahun 2011. Ketika itu, mereka bekerja sama dengan Infinity Ward.

Tiga tahun berselang, Sledgehammer dipercaya untuk mengerjakan Call of Duty: Advanced Warfare. Berselang tiga tahun kemudian, mereka kembali mengerjakan seri Call of Duty: WWII.

Di tahun 2019, Sledgehammer juga turut membantu pengembangan Call of Duty: Modern Warfare bersama dengan Infinity Ward. Terakhir, Sledgehammer juga memiliki andil dalam pengerjaan Call of Duty: Black Ops Cold War.

Melihat sepak terjang dari studion ini, rasanya cukup wajar jika Sledgehammer memiliki peluang untuk mengerjakan seri Call of Duty selanjutnya.


Berikan Nilaimu untuk konten ini