Berita

Kembali, Shroud Langsung Dapatkan 500 Ribu Penonton Aktif di Twitch!

Shroud adalah salah satu streamer yang terkena dampak ditutupnya platform streaming Mixer belum lama ini. Selain Shroud, Ninja juga terkena imbasnya yang membuat mereka berdua kini belum jelas kemana tujuannya. Namun, belum lama ini, Ninja sendiri dikabarkan akan masuk ke dunia Hollywood.

Meskipun diketahui baru-baru ini dirinya juga melakukan live streaming di Twitch bersama Dr Lupo. Sampai kini, belum ada konfirmasi resmi dari Ninja kemana ia akan berlabuh setelah Mixer resmi ditutup. Berbeda dengan Shroud, nampaknya mantan pemain pro dari Cloud 9 ini sudah dapatkan tujuannya.

Shroud kembali ke Twitch, dapatkan 500 ribu orang!

Kini, Shroud diketahui telah resmi kembali ke Twitch dengan kontrak baru. Live streaming pertama Shroud di Twitch sendiri ditonton banyak sekali orang yang memang notabanenya sudah menunggu cukup lama kabar dari dirinya. Bahkan, Shroud  berhasil mengumpulkan penonton aktif hingga 500.000 orang.

Tak hanya itu, ada 13.000 orang baru yang subscribe channel. Shroud sendiri mengatakan stream pertamanya biasanya akan banyak kekurangan karena hanya membicarakan tentang bisnis. Apalagi, sudah cukup lama sekali Shroud tidak melakukan di Twitch. Namun, tetap saja dirinya saat ini sudah sukses kembali dapatkan hati para penontonnya.

Shroud resmi kembali ke Twitch!

Kembali shroud langsung dapatkan 500 ribu penonton aktif di twitch
Shroud |kincir. Com

Berbeda dari Ninja, Shroud kini sudah terang-terangan bahwa dirinya memang kembali ke Twitch. Memang, tak dapat dipungkiri lagi saat ini, Shroud sudah mendapatkan 7 juta pengikutnya kembali di Twitch. Hal ini mempermudahkan dirinya untuk melakukan aktivitasnya seperti biasa yaitu melakukan sebuah live streaming di Twitch.

Sedangkan, Dr DisRespect sendiri kini sudah resmi dibanned secara permanen di Twitch. Ia diketahui telah resmi berpindah ke Youtube dan berhasil mendapatkan penontonnya kembali, lewat platform tersebut. Selain itu, salah satu streamer Twitch terkenal lainnya yaitu Pokimane kini sudah dipastikan akan vakum dengan alasan ingin beristirahat.

Belum jelas kapan Pokimane akan kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. Terlepas dari itu semua, mari kita tunggu sepak terjang Shroud di platform lama dirinya ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

source: Kotakgame

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment