Alami Kecelakaan Fatal, Streamer Twitch ‘Shroud’ Harus Jalani Operasi!

Alami Kecelakaan Fatal, Streamer Twitch 'Shroud' Harus Jalani Operasi! Gamedaim

Ada kabar buruk nih datang dari streamer Twitch sekaligus pro player ‘Shroud‘. Tepat pada tanggal 11 Maret lalu, ia dikabarkan mengalami kecelakaan yang cukup fatal hingga menyebabkan dirinya harus dirawat di rumah sakit sekaligus melakukan operasi. Hal ini diketahui langsung lewat cuitan milik dirinya. Ia menulis:

“Tidak ada stream untuk hari ini… salahkan [motor] scooter.”

Karena kecelakaan ini, siku kiri milik Shroud harus dioperasi. Tak ingin membuat para fansnya kecewa, Shroud pun menuliskan pada akun Twitternya kalau kejadian ini tidak akan mempengaruhi cara ia membidik, tapi sedikit memperlambat pergerakannya.

Lalu, rekannya yang bernama Juts9n, menjelaskan bagaimana knologi kejadiannya di salah satu streamTwitch miliknya. Ia mengatakan, “Shroud menginjak rem terlalu keras yang membuatnya tehempas dan jatuh ke tanah. Untuk menjaga tangan kanannya, ia pun menggunakan tangan kirinya untuk menahan badannya.”  

Nah, hal inilah yang membuat siku milik Shroud robek dan salah satu tulang sikunya terlepas. Operasi yang dijalankan Shroud nantinya adalah mengembalikan posisi tulang siku tersebut ke poisisi awal. Beruntung saat ini Shroud dikabarkan telah selesai operasi dan sedang melanjutkan pemulihannya. Mari kita doakan kesembuhan Shroud dan beraksi kembali.

Tinggalkan Balasan