Seven Knights – Time Wanderer, Game Pertama Netmarble untuk Nintendo Switch!

in
Seven Knights Time Wanderer
Seven Knights Time Wanderer | Dok: Istimewa

Game konsol pertama Netmarble Corp untuk Nintendo Switch, Seven Knights – Time Wanderer dalam waktu dekat akan segera rilis. Nantinya, ini menjadi game pertama bagi Netmarble yang terjun ke konsol milik perusahaan asal Jepang tersebut.

Lebih lanjut, ada beberapa informasi mengenai game terbaru dari Netmarble tersebut? Apa saja? Yuk simak sampai habis.


Tanggal Rilis Seven Knights – Time Wanderer

Seven Knights Time Wanderer 1
Seven Knights Time-Wanderer | @7Knights_Switch

Netmarble mengungkapkan bahwa game tersebut akan hadir melalui Nintendo eShop untuk 40 negara pada 5 November mendatang. Untuk merayakan perilisan, konten terbaru berisikan informasi tentang game yang tidak pernah developer rilis sebelumnya kini dapat pemain tonton melalui kanal resmi Youtube Netmarble.

Situs resmi Seven Knights – Time Wanderer – juga telah mendapatkan pembaruan dengan informasi tentang semua karakter dalam game, screenshot dan soundtrack baru, serta bab terakhir dari webtoon yang mereka promosikan. Para pemain dapat melihat semua konten yang akan muncul saat game rilis pada 5 November melalui tab ‘Fitur’ terbaru.

Pemain nantinya bisa melakukan pre-order mulai 29 Oktober mendatang. Game ini akan dirilis secara global sebagai paket digital melalui Nintendo eShop di setiap wilayah pada 5 November.


Tentang Game ini

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari beberapa game lainnya seperti Seven Knights Mobile. Seven Knights Time Wanderer merupakan game RPG real time dengan visual yang cukup menakjubkan.

Game ini juga menampilkan sistem kontrol dan battle yang lumayan seru serta telah mendapatkan pengoptimalan untuk platform konsol. Game ini juga merupakan RPG Solo yang memiliki story tersendiri.

Seven Knights–Time Wanderer berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Versi original dari Seven Knights telah tersedia untuk 150 negara sejak perilisannya pada Maret 2014 lalu melalui App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download. Sebagai game mobile RPG berbasis giliran yang sangat populer di seluruh dunia


Berikan Nilaimu untuk konten ini