Produser Castlevania Netflix Umumkan Serial Animasi Game Devil May Cry!

Produser Castlevania Netflix Umumkan Serial Animasi Game Devil May Cry! Gamedaim

Kalian pasti tahu, Castlevania Netflix menjadi salah satu adaptasi game yang mungkin berhasil dan menepis respon negatif para penggemar sebelumnya. Nah kini, Adi Shankar, selaku produser dari seri tersebut kini umumkan tengah kerjakan adaptasi video game lainnya yaitu Devil May Cry. Walaupun belum ada jelas mengenai adaptasi kali ini bagaimana jadinya.

Tapi, wawancaranya bersama IGN, ia ungkapkan bahwa dirinya telah “dapatkan hak untuk membuat adaptasi Devil May Cry biar bagus di Holywood tidak rusak seperti yang lainnya” Tentu yang dia maksud kemungkinan franchise Capcom lainnya seperti Resident Evil dan baru-baru ini Monster Hunter yang terlihat gagal total.

Tidak hanya itu, ia juga menyebut apabila seri Devil May Cry ini akan miliki universe yang sama dengan Castlevania Netflix yaitu “The Bootleg Universe”. Melihat kedua franchise dibuat oleh perusahaan yang berbeda, Shankar ingin para penggemar mencari tahu bagaimana kedua universe ini sama. Ia juga telah memperlihatkan gambaran tentang ini di Twitternya.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote