Seorang Pria di Jepang Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Mengancam Akan Membakar Studio Game!

in ,
Seorang Pria Di Jepang Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Mengancam Akan Membakar Studio Game! GD

Belum lama ini kami sudah mengabarkan bahwa ada seorang pria di Jepang yang mengancam akan membakar gedung developer Square Enix.

Kini, kembali lagi ada seorang pria berusia 25 tahun telah ditangkap pihak kepolisian Jepang karena mengancam akan membakar salah satu perusahaan game yang biasanya mengerjakan visual novel. 

Pria tersebut bernama Toshiki Benikawa yang berasal dari Prefektur Shizuoka, diduga telah mengirim pesan yang mengancam akan membakar Visual Arts serta karyawannya.

Ancaman ini ia kirim tepat pada bulan Agustus lalu, bahkan pihak kepolisian juga mengatakan bahwa Toshiki sempat memposting status ” aku sudah menyiapkan bensin” di akun twitter pribadi miliknya.

Seorang Pria Di Jepang Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Mengancam Akan Membakar Studio Game

Toshiki pun mengakui perbuatannya karena sudah mengancam perusahaan pengembang visual novel tersebut. Kedepannya ia akan menerima hukuman karena perbuatannya ini.

Pembakaran di Jepang saat ini memang sering terjadi, setelah sebelumnya gedung Kyoto Animation dibakar oleh seorang pria yang mengakibatkan 35 orang meninggal dunia.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan