Seorang Ibu di Kediri Kena Tagihan PascaBayar Sebesar 11 Juta Karena Anaknya Beli Diamond Tanpa Izin!

Seorang Ibu Di Kediri Kena Tagihan PascaBayar Sebesar 11 Juta Karena Anaknya Beli Diamond Tanpa Izin! Gamedaim

Baru-baru ini media sosial di Indonesia dihebohkan tentang seorang ibu yang kena tagihan sebesar 11 juta rupiah karena anaknya membeli diamond sebuah game tanpa diketahuinya. Tentu, sang ibu langsung menelpon dan menelusuri bagaimana bisa ia terkena tagihan sebesar itu.

Ternyata, hal tersebut disebabkan oleh anaknya yang membeli item atau mikro transaksi di dalam game menggunakan hp ibunya. Anak yang baru berusia 12 tahun ini tidak menyadari bahwa jika membeli item di dalam game menggunakan uang asli.

Seorang Ibu Di Kediri Kena Tagihan PascaBayar Sebesar 11 Juta Karena Anaknya Beli Diamond Tanpa Izin!

Hal ini menyebabkan ia membeli sekitar 41 kali pembelian diamond untuk game Mobile Legends dan Free Fire. Lantas, hal ini menyebabkan sang ibu harus terkena tagihan pascabayar sebesar 11 juta rupiah. Sang ibu diberi keringan dari perusahaan providernya, yaitu dengan mencicilnya sebanyak 6 bulan.

Seorang Ibu Di Kediri Kena Tagihan PascaBayar Sebesar 11 Juta Karena Anaknya Beli Diamond Tanpa Izin!

Karena adanya kejadian ini, orang tua dihimbau agar selalu mengawasi anaknya dalam bermain game. Pastikan mereka tidak membeli sembarangan item ataupun hal yang berbau uang asli dalam game tersebut. Kedepannya orang tua harus lebih waspada ketika anaknya bermain game online.

Tinggalkan Balasan