Rumor: Sekuel dari Yakuza Judgment Sedang Dikembangkan?

in
Rumor Sekuel Dari Yakuza Judgment Sedang Dikembangkan
Judgment | Gamefever

Popularitas Yakuza di pasar barat naik daun akhir-akhir ini. Tentu ini tidak lepas dari peran SEGA yang memutuskan untuk meluncurkan berbagai seri Yakuza ke pasar barat. Mulai dari Yakuza Like A Dragon sampai spin-off dari franchise tersebut berjudul Judgment. Kali ini kami hanya akan membahas spin-off dari Yakuza tersebut.

Judgment sendiri pertama kali diumumkan melalui Tokyo Game Show tahun 2018 silam. Kemudian pada bulan Juli tahun selanjutnya resmi diluncurkan, termasuk ke pasar barat. Yang mana Judgment ini hadir dengan aktor suara barat di dalamnya. Tentu ini adalah hal yang cukup jarang kita temui di franchise Yakuza selama ini.

Sekuel Judgment tengah dikembangkan?

Rumor Sekuel Dari Yakuza Judgment Sedang Dikembangkan
Judgment | GameRevolution

Namun tidak disangka-sangka bahwa keputusan SEGA tersebut sangatlah tepat. Yang mana Judgment selaku spin-off dari franchise Yakuza sukses tuai berbagai pujian dari para fans maupun kritikus. SEGA disebut-sebut sukses menciptakan karakter baru dengan keunikannya sendiri bersamaan dengan akar dari Yakuza itu sendiri.

Terlepas dari itu semua, kini ada kabar cukup baik datang untuk fans spin-off dari Yakuza tersebut. Salah satu orang dalam industri mengklaim bahwa sumber terpercaya telah memberikan informasi yang mengkonfirmasi bahwa sekuel Judgment tengah dikembangkan oleh Ryu Ga Gotaku Studio.

Takayuki Yagami dan Kaito Masaharu akan kembali

Rumor Sekuel Dari Yakuza Judgment Sedang Dikembangkan 1
Judgment | USGamer

Rumor ini sendiri datang melalui Tojodojo.com, situs web game yang didedikasikan untuk semua hal seputar seri Yakuza. Orang dalam Tojo Dojo telah mengklaim bahwa telah berbicara dengan sumber tepercaya yang memberikan bukti cukup menyakinkan terkait sekuel lanjutan dari Judgment tersebut.

Menurut sumber Tojo Dojo, merek dagang “Lost Judgment” kemungkinan besar adalah sekuel dari Judgment sendiri. Kemudian ada judul lainnya yang juga tengah dikembangkan berjudul Judgment: Seize the Truth. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Takayuki Yagami, Kaito Masaharu akan kembali hadir dalam sekuel kali ini.

Terlepas dari itu semua, perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Pihak SEGA sendiri masih pilih bungkam terkait rumor yang tengah beredar ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube