Mau Berikan Gameplay Fantastis, Sekiro: Shadows Die Twice Tak Miliki Multiplayer!

Mau Berikan Gameplay Fantastis, Sekiro Shadows Die Twice Tak Miliki Multiplayer! 1

Game yang paling ditunggu di Steam, Sekiro: Shadows Die Twice tidak lama lagi akan rilis tepatnya di berbagai platform. Mungkin, game ini akan memecahkan berbagai rekor penjualan dan lainnya. Hal ini sudah bisa dilihat dari sekarang, mulai jadi game paling ditunggu hingga memiliki gameplay dan trailer yang sangat memukau.

Sedikit informasi, Sekiro sendiri adalah game action RPG baru yang mengusung gameplay khas Souls series dengan pendekatan konsep berbeda. Tentu, semua game Dark Souls hingga Bloodborne memiliki elemen brutal yang terlihat jelas, namun Sekiro mempresentasikan rasa sakit yang dirasakan oleh karakter dengan lebih nyata.

Mau Berikan Gameplay Fantastis, Sekiro Shadows Die Twice Tak Miliki Multiplayer! 3

Nah baru-baru ini, dilansir dari Game Informer, From Software memastikan bahwa Sekiro: Shadows Die Twice tidak akan mendukung fitur multiplayer, terutama ketika akan dirilis nanti. From Software menyebutkan bahwa mereka berfokus untuk memberikan “pengalaman bermain terbaik” kepada core gameplay yang dimiliki oleh Sekiro: Shadows Die Twice.

Mau Berikan Gameplay Fantastis, Sekiro Shadows Die Twice Tak Miliki Multiplayer! 2

Para pemain juga akan ditekankan sistem yang sangat kompleks. Mulai dari saat berduel dengan katana atau sekedar tangan kosong, setiap pertarungan akan memberikan sensasi yang berbeda dan lebih menantang. Karena menghadirkan tingkat tantangan yang lebih tinggi, sang kreator bahkan menyebut kalau Sekiro mungkin akan berakhir lebih sulit dibanding Dark Souls dan Bloodborne.

Tidak hanya itu, disini juga kalian akan menjadi seorang ninja dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang sangat terasa di dalamnya. Sedikit informasi, Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan