Capcom: Butuh Waktu 15 Jam Untuk Menamatkan Devil May Cry 5!

in , , , , ,
Capcom Butuh Waktu 15 Jam Untuk Menamatkan Devil May Cry 5! Gamedaim

Capcom tentu akan mengejutkan para fans pada tahun ini. Banyak sekali franchise-franchise besutan mereka yang akan siap meluncur pada tahun ini. Terutama Devil May Cry 5 yang mendapatkan respon yang sangat positif sejak diumumkan di acara E3kemarin. Bahkan, ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu para fans saat ini.

Menjelang perilisannya, tentu saja Capcom memastikan para gamer yang memiliki konsol PlayStation 4 ataupun Xbox One bisa mencicipi Devil May Cry 5 secara gratis melalui versi demo yang akan di luncurkan pada 7 Februari mendatang. Nah kali ini mereka juga mengungkapkan lamanya durasi untuk menamatkan Devil May Cry 5.

Capcom Butuh Waktu 15 Jam Untuk Menamatkan Devil May Cry 5! 1

Jika biasanya game action rata-rata memiliki durasi 8-12 jam, berbeda dengan Devil May Cry 5. Ya, karena game ini memiliki durasi tamat hingga 15 jam. Hal ini diketahui langsung melalui sang sutradara DMC 5 yaitu Hideaki Itsuno mendapatkan sebuah pertanyaan tentang durasi tersebut. Dan tentu saja ia menjawab 15 jam adalah waktu untuk menamatkannya.

Capcom Butuh Waktu 15 Jam Untuk Menamatkan Devil May Cry 5! 2

Tentu jika hal ini memang benar, ini akan menjadi game dengan durasi terlama untuk franchise ini. Dalam laman How Long to Beat, ada DMC seri ketiga yang memiliki waktu sepanjang 12.5 jam. Sedangkan seri DMC 4 membutuhkan waktu selama 11 jam. Sedikit informasi, Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PlayStation 4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan