SEGA Resmi Umumkan Seri Terbaru dari Yakuza Yang Bernama Shin Yakuza!

in
SEGA Resmi Umumkan Seri Terbaru Dari Yakuza Yang Bernama Shin Yakuza! Gammedaim

Yakuza adalah salah satu franchise raksasa miliki SEGA selama ini. Berbagai seri yang telah resmi dirilis tuai kesuksesan besar. Tak hanya laris manis di Asia saja, namun di seluruh dunia franchise Yakuza berhasil membuat para fans tergila-gila hingga saat ini. Namun, sepak terjang Kazuma Kiryu memang telah berakhir dalam seri Yakuza.

Tapi apakah SEGA akan mengsia-siakan franchise raksasa mereka? Tentu tidak. Tak hanya akan hadirkan spin-off dari Yakuza melalui Judgement, SEGA juga telah menyiapkan sebuah proyek lain yang langsung terkait pada franchise andalannya tersebut melalui Shin Yakuza.

SEGA Resmi Umumkan Seri Terbaru Dari Yakuza Yang Bernama Shin Yakuza!

Sebelumnya, seri terbaru ini hanyalah sebuah rumor saja, namun kini benar-benar terwujud. Kemarin, SEGA resmi mengumumkan seri terbaru dari franchise Yakuza ini. Dengan berakhirnya perjalanan Kiryu di seri keenam. Shin Yakuza akan menghadirkan sosok protagonis baru bernama Ichiban Kasuga yang juga sempat hadir lewat Yakuza Online.

Game ini sendiri kini tengah dalam masa pengembangan dan masih jauh dari kata selesai. Namun, sudah dipastikan bahwa seri terbaru dari franchise Yakuza ini akan dirilis di berbagai platform nanti. Mengenai platform yang akan dirilis, kami belum mendapat informasi mengenai hal tersebut. Jadi mari kita tunggu saja nanti konfirmasi dari SEGA.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan