Usai Catherine, SEGA Berencana Akan Merilis Banyak Game Konsol ke PC!

in ,
Usai Catherine, SEGA Berencana Akan Merilis Banyak Game Konsol Ke PC! Gamedaim

Kalian semua pasti tahu bahwa SEGA baru-baru ini mengejutkan para fans dengan hadirnya Catherine Classic di platform PC, tepatnya di Steam. Ya, karena hal tersebut tanpa pengumuman ataupun promosi yang dilakukan oleh SEGA sendiri. Catherine sendiri menjadi game pertama yang dirilis di PC dalam beberapa dekade terakhir.

Tentu alasannya terletak pada SEGA yang dimana mereka selama beberapa tahun terakhir semakin serius dalam membawa game eksklusif konsol ke PC. Sejauh ini saja mereka sudah mempublish Bayonetta, Vanquish, Yakuza 0, Yakuza Kiwami, Yakuza 6, Valkyria Chronicles 4, Shenmue I & II dan Catherine Classic ke PC.

Sedikit informasi, Catherine Classic sendiri adalah game besutan Atlus (anak perusahaan SEGA) yang menjadi perdana dirilis di PC. Jadi tidaklah mustahil bahwa game-game besutan Atlus akan dirilis di platform PC kedepannya. Tentu hal ini diperkuat dari hasil wawancara PC Gamer dengan SEGA sendiri yang mengonfirmasi kalau mereka akan berbagi lebih banyak kejutan lain mengenai fokus pemasaran game ke PC. 

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan