BeritaAndroidiOSMobile

SD Gundam G Generation ETERNAL Diumumkan, Rilis Untuk Mobile

Melanjutkan kembali pembahasan terbaru dari Bandai Namco, pada kesempatan ini kami mendapat berita spesial soal game Gundam miliknya. Setelah sukses mengumumkan tanggal perilisan SD Gundam Battle Alliance untuk Konsol dan PC, kali ini giliran mobile yang kedatangan SD Gundam G Generation ETERNAL. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Adaptasi SD Gundam memang menjadi franchise yang cukup digemari oleh para fansnya. Bukan karena tampilan Mobile Suit saja yang terlihat Chibi, SD Gundam memang cukup konsisten dalam mendapatkan game-game terbaru hingga saat ini. Kesuksesan seri lamanya yang hanya rilis di konsol membuat pihak dev memutuskan untuk membuka sayapnya ke pasar Mobile yang masih minim game Gundam.

Bandai Namco Umumkan SD Gundam G Generation ETERNAL

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun twitter resmi milik mereka, Bandai Namco selaku penerbit game tersebut secara resmi mengumumkan SD Gundam G Generation ETERNAL. Seperti yang terlihat game ini sudah di targetkan untuk rilis pada tahun 2022 ini. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga memberikan segudang detail yang akan dibawakan saat perilisannya.

Berbicara soal Gameplay, SD Gundam G Generation ETERNAL akan menawarkan format Tactical RPG. Pemain akan dituntut untuk menciptakan Party berisikan berebagai Mobile Suit serta mendominasi pertempuran dengan menempatkan karakter pada posisi yang tepat. Kamu juga harus mempertahankan setiap anggota party serta melakukan serangan secara maksimal menggunakan skill yang sudah disediakan.

Akan Bawa Format Permainan Tactical RPG

Yang paling menarik adalah, kalian pun dapat mengoleksi berbagai jenis Mobile Suit dengan kemampuan serta skill yang berbeda-beda. Ini termasuk Gundam Wing, SEED, 00, AGE, Reconguista in G, hingga Iron-Blooded Orphans. Yup, setiap Mobile Suit bisa kalian dapatkan melalui sistem Gacha gamenya yang dibuka menggunakan In-Game Credit atau Microtransaction.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka SD Gundam G Generation ETERNAL baru akan rilis pada tahun 2022 ini. Sayang, tanggalnya sendiri masih belum diterapkan secara pasti. Untungnya, Bandai Namco sudah menjanjikan fase Closed Beta untuk IOS dan Android yang akan meluncur dalam waktu dekat. Bagaimanakah menurut kalian, Mobile Suit apa nih yang ingin kalian koleksi lebih dulu?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment