Sambut Monster Hunter: Rise, Perusahaan Jepang Ini Liburkan Pegawainya

in
Sambut Monster Hunter: Rise, Perusahaan Jepang Ini Liburkan Pegawainya | CAPCOm
Sambut Monster Hunter: Rise, Perusahaan Jepang Ini Liburkan Pegawainya | CAPCOm

Kesuksesan game Monster Hunter: World yang sempat menemani kita beberapa tahun lalau memang sudah tidak kita ragukan lagi. Game JRPG yang satu ini memang telah memiliki segudang Fan Base yang masih setia hingga saat ini. Franchise Monster Hunter sendiri sudah cukup terkenal bahkan saat era PlayStation 2. Setelah sukses dengan game sebelumnya, kini CAPCOM mengumumkan seri terbarunya. Untuk sambut perilisan game Monster Hunter: Rise, salah satu Perusahaan Jepang ini liburkan Pegawainya.

Seperti namanya, Monster hunter merupakan game JRPG yang membawa kita ke dunia berbeda yang penuh dengan Monster mematikan. Kita akan bergabung ke sebuah kelompok Hunter yang memiliki tujuan yaitu melawan para monster yang memiliki Tingkat yang cukup berbahaya bagi Manusia. Sayangnya untuk Monster Hunter Rise sendiri CAPCOM masih merahasiakan Ceritanya. Tentunya hal ini malah membuat para player semakin Hype karena penasaran dengan Plot sebenarnya.

Perusahaan Jepang Ini Liburkan Pegawainya Untuk Menyambut Monster Hunter: Rise

Hype tersebut ternyata tidak hanya untuk para gamer saja, tatapi salah satu perusahaan Tech Company Jepang pun akhirnya tidak mau ketinggalan meramaikan. Tidak mau mengganggu pengalaman bermain Monster Hunter: Rise pada tanggal 26 Maret, Mark-On Ltd akhirnya memutuskan untuk meliburkan perusahaannya untuk menyambut perilisan game ini. Jadi karyawan mereka dapat menikmati Monster Hunter: Rise sambil beristirahat sejenak untuk menenangkan pikiran.

Kejadian ini bermula saat Masaki Hiyama, CEO Mark-On Ltd mendapatkan banyak surat Izin dari karyawannya yang ingin meminta Cuti. Hal ini tentu membuatnya bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ternyata setelah ia selidiki banyak Karyawannya yang sudah menunggu kehadiran gama milik CAPCOM tersebut. Karena jumlah karyawan yang meminta cuti sangatlah tinggi dan tidak wajar, Masaki akhirnya memutuskan untuk memberikan Hari Libur untuk perusahaan miliknya.

Untuk Versi Console dan PC, Game Ini Baru Akan Rilis Pada Tahun 2022 Mendatang

Menjadi salah satu game paling kita tunggu kehadirannya di tahun ini, Monster Hunter: Rise akhirnya keluar dari eksklusifitasnya di Switch. Bagi kalian pengguna Console dan PC, sepertinya kalian harus bersabar dahulu hingga tahun 2022 mendatang. Namun, bagi kalian pengguna Switch, game ini sudah dapat kalian nikmati pada tanggal 26 Maret 2021 ini. Game ini sendiri mendapatkan respon Positive dari beberapa Reviewer. Tentunya game ini sudah tidak dapat menunggu lebih lama lagi.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk berburu Monster pada game Monster Hunter: Rise? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Berita, Tips, dan Rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba dan Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan