Developer World War Z Sangat Ingin buat Remake Half-Life 2

in
Saber Interactive Half Life 2 Remake

World War Z merupakan game yang baru rilis beberapa waktu lalu. Pihak developer, Saber Interactive mengaku sangat tertarik untuk membuat Remake dari salah satu game Valve ternama, Half-Life 2. Kabar bahkan mengatakan bahwa studio ini sudah berbicara langsung dengan Gabe Newell pemilik game tersebut.

CEO Saber Interactive, Matthew Karch mengatakan bahwa dirinya sangat ingin membuat remake Half-Life 2. Dilansir Game Watcher, dia bahkan tidak peduli jika bugdet yang digunakan adalah uangnya sendiri, namun tetap mendapatkan komisi dari hasil penjualan game tersebut.

“Setelah kita mengembangkan Halo Anniversary dan Hao 2 Anniversary sebagai bagian dari Master Chief Collection, saya menghubungi Gabe Newell secara personal, karena saya mengenalnya sejak dulu, dan saya bilang saya ingin membuat remake Half-Life 2.”

“Saya tidak akan meminta biaya apa pun. Saya cukup menerima bagian kecil dari hasil penjualan. Saya hanya benar-benar ingin melakukannya karena saya sangat menyukai game tersebut,” ungkap Karch.

Namun, permintaan tersebut sepertinya ditolak oleh Lord Gaben. Valve sendiri sepertinya sudah mulai menatap ke depan dan merencanakan remake dari Half-Life 2 tersebut. Apalagi melihat remake game pertama yang sangat disenangi oleh pemain walau merupakan versi komunitas. Tentu Valve tertarik untuk membuat remake Half-Life 2 ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini