Rumor: The Sims 5 Bakal Rilis?

in
Rumor The Sims 5 Bakal Rilis Gamedaim
Origin

The Sims adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer sampai saat ini. Dirilis pertama kali pada tahun 2000 lalu, sampai sekarang The Sims sudah merilis berbagai seri.

Dalam game ini kalian bisa menjalani kehidupan seperti yang kalian mau dan tentu menjadi Sims sebagai diri kalian sendiri. Setelah sekian lama, kabar baiknya, EA sepertinya akan merilis seri terbaru The Sims.

Dilansir dari Tech Advisor, belum diketahui secara pasti kapan game ini akan keluar. Namun menurut laporan fiskal EA, mereka tengah mengembangkan The Sims 4 yang mana artinya mereka tidak akan fokus menggarap The Sims 5 hingga pertengahan 2020.

The Sims sendiri pertama kali dirilis tahun 2002, kemudian seri kedua pada tahun 2004. Disusul seri ketiga dan keempat pada tahun 2009 dan 2014 lalu.

Mungkin akan dirilis di konsol Next-gen!

Rumor The Sims 5 Bakal Rilis
Origin

Untuk platform game ini sendiri biasanya menggunakan PC atau Mac akan tetapi bisa jadi untuk generasi selanjutnya akan menggunakan konsol Xbox Series X atau mungkin Playstation 5 yang keduanya dirilis pada Q4 tahun ini.

Kabarnya, The Sims 5 akan melakukan berbagai perubahan seperti open world yang tidak memakan waktu loading yang lama. Sampai detail preferensi dari Sims seperti warna kulit dan bulu mata atau kreasi rambut yang semakin kompleks.

Belum ada konfirmasi dari EA!

Rumor The Sims 5 Bakal Rilis 1 1
Playstation Store

Tak hanya itu saja, akan ada peningkatan dari intelegensi gameplay yang membuat Sims bisa mengalami perubahan perilaku, sifat dan kepribadian dipengaruhi oleh pilihan yang dibuat dalam game.

Lagi-lagi belum ada konfirmasi langsung dari pihak EA sendiri mengenai hal ini. Namun semoga saja rumor ini benar adanya, karena sudah 5 tahun lamanya semenjak seri keempat The Sims rilis.

Tentu banyak para gamer yang sangat menunggu pengumuman seri terbaru dari EA. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.

Total
0
Shares