Rumor, The Outer Worlds 2 Sedang Dalam Pengerjaan

in
The Outer Worlds DLC Peril on Gorgon | EpicGames
The Outer Worlds DLC Peril on Gorgon | Obsidian Entertainment

Game yang memiliki mekanisme yang menakjubkan dan elemen eksplorasi yang luas serta keunikan detail dalam percakapan kecil adalah tujuan utama. Sukses dengan gamenya yang pertama, The Outer Worlds mempunyai Rumor bahwa seri keduanya sedang dalam pengerjaan. Meskipun belum dikonfirmasi, The Outer Worlds 2 kabarnya sedang dalam Pengerjaan menurut Daniel Ahmad.

Daniel Ahmad seperti yang kita tahu adalah orang yang sering berhasil dalam menyampaikan rumor yang menjadi kenyataan. Kali ini juga Daniel menegaskan bahwa The Outer Worlds 2 sedang dalam pengerjaan oleh pihak Obsidian Entertainment. Obsidian sendiri juga baru baru ini bekerja sama dengan Valve soal game pertamanya yang akan masuk ke platform Digital Steam.

Ss 6b6777564affce8b3ac2c229f05a6021a8dc6e15.1920x1080
The Outer Worlds | Obsidian Entertainment

Daniel Ahmad Menyinggung Soal Rumor The Outer Worlds 2

Informasi tersebut kita dapatkan lewat Social Media Twitter milik Daniel Ahmad tentang reaksinya pada game The Outer Worlds pertama yang akan masuk ke Steam.

The Outer Worlds adalah game RPG Shooter buatan Obsidian Entertainmen sang pengembang game legendaris Fall Out New Vegas. Setelah sukses dengan New Vegas, Obsidian ingin mencoba tantangan baru dengan tema yang berbeda namun memiliki ciri khas yang sama seperti game buatannya yang terdahulu.

The Outer Worlds adalah game sukses keduanya. Game buatanya tersebut memiliki banyak sekali penggemar terutama bagi kalangan gamer pecinta RPG.

Kemiripan Yang Dimiliki Oleh Game Ini dengan Fall Out New Vegas

Tow Steambanner 616x353 Accoladesalt
The Outer Worlds Pertama Sempat Memenangkan Banyak Awards | Steam

Hal tersebut terjadi karena The Outer Worlds bisa kita bilang bilang cukup mirip dengan game Fall Out New Vegas. Memiliki mekanisme yang sama seperti detail percakapan membuat game ini menjadi alternatif bagi kalian yang menunggu Fallout New Vegas 2.

Combat yang di miliki dan berbagai pilihan senjata unik juga membuat game ini sangat kembar dengan pendahulunya. Semoga saja Rumor tentang The Outer Worlds 2 benar adanya

Tentu karna campur tangan Obsidian Entertainmen untuk game yang satu ini membuat gamer percaya dengan seri keduanya yang akan datang. Namun hanya itu saja detail yang kita dapat tentang Rumor The Outer Worlds 2, semoga saja game terbarunya akan lebih menjanjikan lagi. Bila kalian tertarik dengan game nya yang pertama kalian dapat membelinya pada platform Epic Games. Sementara itu game ini akan hadir ke Steam pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini