Rumor Star Wars Jedi: Fallen Order 2 Sedang Dalam Masa Pengembangan?

in
Rumor Star Wars Jedi Fallen Order 2 Sedang Dalam Masa Pengembangan
PC Gamer

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah salah satu game besutan EA yang rilis secara tiba-tiba tanpa promosi sama sekali. Hal ini menunjukkan bahwa EA tak terlalu berharap dengan game satu ini dan tidak menghasilkan pundi-pundi yang banyak untuk perusahaannya.

Namun semua ini berubah setelah Respawn Entertainment nampaknya berhasil membuat Star Wars Jedi: Fallen Order laris manis di pasaran. Bahkan, Electronic Arts mengaku bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order diekspektasikan untuk terjual 6-8 juta unit hingga akhir tahun fiskal mereka yakni pada tanggal 31 Maret 2020 nanti.

Sukses Besar di Pasaran

Rumor Star Wars Jedi Fallen Order 2 Sedang Dalam Masa Pengembangan
Kumparan

Menariknya, ternyata penjualannya justru melebihi ekspektasi mereka dari 15 November 2019 hingga akhir tahun 2019 kemarin. Kesuksesan ini tentu akan membuat peluang kehadiran Star Wars: Jedi Fallen Order 2 akan semakin besar. Sebelumnya, EA juga berjanji akan memperluas franchise Star Wars ke pasar yang lebih luas lagi ke depannya.

Tengah Kembangkan Sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order

Rumo Star Wars Jedi Fallen Order 2 Sedang Dalam Masa Pengembangan
Medcom

Berbicara mengenai hal ini, EA maupun Respawn Entertainment saat ini dirumorkan tengah kembangkan sekuel dari Star Wars Jedi: Falen Order. Menurut bocoran dari Kotaku, saat ini EA dan Respawn tengah menggarap dua game berbasis semesta Star Wars. Salah satunya merupakan IP baru dan satunya lagi merupakan sequel dari IP yang telah ada, yang kemungkinan besar adalah Star Wars Jedi: Fallen Order 2.

Rumor tersebut diperkuat oleh daftar lamaran pekerjaan yang dipublish oleh EA, di mana dalam lamaran tersebut mencari seseorang yang sangat paham akan universe Star Wars. Namun lagi-lagi ini hanyalah rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak EA maupun Respawn Entertainment. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.