Rumor, Rockstar Games Dikabarkan Tengah Mengerjakan GTA 6!

in
Gta 6
V Herald

Sudah lebih dari 7 tahun sejak Rockstar merilis game Grand Theft Auto 5 yang berhasil meraih kesuksesan sampai saat ini. Game ini pun berhasil menarik banyak gamer untuk memainkannya.

Setelah kesuksesan dari GTA 5, Rockstar Games dikabarkan tengah dalam pengerjaan untuk seri terbaru dari GTA. Rumornya, GTA 6 menjadi salah satu game yang saat ini dikerjakan oleh Rockstar.


Masih Sebatas Rumor

Rumo Rockstar Games Akan Umumkan GTA 6 Akhir Bulan Ini Gamedaim
GTA 6 | Truvelo

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Kotaku, pengembangan GTA 6 saat ini telah digenjot oleh pihak Rockstar Games. Jason Schreier dari pihak Kotaku mengatakan bahwa Rockstar saat ini tengah mengubah beberapa hal di belakangan layar guna meningkatkan kondisi kerja di studio.

Ini berarti, Rockstar memberikan opsi kepada karyawan mereka dimana setiap orang yang terlibat nantinya diberikan “waktu fleksibel”. Ini berarti mereka dapat bekerja sesuai dengan waktu yang mereka punya.

Walau begitu, informasi mengenai pengerjaan GTA 6 masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Rockstar. Namun yang pasti, ini merupakan sebuah berita yang cukup segar bagi para penggemar GTA.


Kepergian Dan Houser Menghambat Produksi GTA 6

Dan Houser
Dan Houser | Freegametips

Setelah kepergian Dan Houser beberapa waktu lalu rupanya memberikan dampak yang cukup besar dalam tubuh Rockstar Games. Pasalnya, Houser dianggap memiliki pemikiran yang kreatif terhadap pengembangan game mereka.

Namun, karena sifat dari Houser yang sering mengubah sesuatu di detik-detik terakhir membuat banyak masalah timbul di kemudian hari. Tidak hanya itu, Rockstar kabarnya telah mengganti beberapa manajer yang dianggap tidak terlalu berguna.

Disisi lain, Rockstar juga telah mengganti kepala kantor mereka di San Diego, California, dan Lincoln, Inggris. Setelah keputusan Rockstar tersebut, beberapa karyawan mengatakan bahwa suasana kantor terasa lebih baik.


Sejatinya, GTA 6 memang masih berada pada tahap awal pengembangan dan sekiranya butuh waktu 2-3 tahun agar game ini bisa dirilis secara baik tentunya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini