BeritaRumor

Rumor: Ninja dan Shroud Menolak Bergabung dengan Facebook Gaming!

Sejak Microsoft mengumumkan bahwa Mixer akan segera ditutup dan seluruh streamer dialihkan ke Facebook Gaming, muncul kabar bahwa dua bintang Mixer yakni Ninja dan Shroud menolak untuk bergabung dengan Facebook Gaming.

Tentu saja ini memang terbilang masih rumor. Walau begitu, bisa saja Ninja maupun Shroud memilih untuk kembali berkarir di Twitch.


Beberapa Streamer Termasuk Ninja dan Shroud Diberikan Kontrak Eksklusif

Sejatinya, Mixer bersama dengan Microsoft memberikan penawaran kontrak eksklusif untuk beberapa streamer termasuk Ninja dan Shroud. Sayangnya, penawaran ini kabarnya telah ditolak oleh kedua streamer tersebut.

Rod Breslau, konsultan Esports menyebut bahwa baik itu Ninja maupun Shroud memilih menolak tawaran dari Microsoft. Padahal, Rod mengatakan bahwa Ninja mendapatkan tawaran yang lebih besar ketimbang ketika dirinya di Mixer.

Sekedar informasi saja, Mixer memberikan tawaran sebesar $30 juta atau sekitar Rp424 miliar untuk Ninja dan Shroud $10 juta atau Rp141 miliar agar mau menandatangani tawaran tersebut.


Ninja Tengah Pikirkan Kemana Ia Akan Pergi

Walau belum pasti, Ninja mengungkapkan bahwa ia tengah memikirkan kemana dirinya akan pergi. Ada beberapa alasan mengapa Ninja maupun Shroud tak ingin melakukan streamer di Facebook Gaming.

Salah satu di antaranya adalah fans yang mungkin tak akan menonton mereka di Facebook Gaming. Tentu ini memang menjadi konsekuensi yang akan diterima oleh mereka berdua jika tetap memilih melakukan streaming di sana.

Untuk sekarang, Ninja dan Shroud memiliki waktu sebulan agar dapat memberikan keputusan secepatnya. Beberapa orang menyebut bahwa mereka bisa saja kembali ke Twitch seperti dulu.


Menurut kamu, kemana Shroud dan Ninja berlabuh? Facebook Gaming atau Twitch? Komen pendapat kamu di bawah yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment