BeritaRumor

Rumor: Metal Gear Solid Remake Sedang Dikembangkan?

Sejak kepergian Hideo Kojima beberapa tahun silam dari Konami, franchise Metal Gear Solid terlihat akan segera mati seiring berjalannya waktu. Ini tentu, karena franchise tersebut telah kehilangan penciptanya yaitu Hideo Kojima. Sejak kepergian beliau tahun 2015 lalu, Metal Gear Solid nampak berantakan dan tidak tahu kemana.

Sampai kini, masih ada belum jejak tentang kehadiran seri lanjutan dari franchise ternama ini. Tentu ini juga dikarenakan Konami nampaknya telah kehilangan 80% tim yang menanggani Metal Gear Solid selama ini. Hideo Kojima sebagai peracik sendiri telah hengkang dari Konami sejak Oktober 2015 silam.

Nasib franchise Metal Gear Solid!

Rumor metal gear solid remake sedang dikembangkan
Metal gear solid 6 | youtube

Lebih lanjut, fans pun beranggapan bahwa sejak kepergian Kojima, itu menjadi akhir dari franchise Metal Gear Solid. Benar saja, sampai saat ini, sejak kepergian Hideo Kojima dari Konami, proyek terbaru Metal Gear Solid pun belum muncul ke permukaan. Terlepas dari itu semua, kehadiran MGS 6 tidaklah mustahil.

Konami bisa saja mencari tim baru yang mengerti tentang franchise tersebut berjalan selama ini. Tidak sedikit pula fans yang berkeinginan agar Konami tidak menyentuh franchise tersebut. Mengingat, mereka tidak mau Konami merusak mahakarya dari Hideo Kojima yang telah ia bangun selama ini.

Metal Gear Solid Remake sedang dikembangkan?

Berbicara mengenai hal ini, nampaknya Konami memang tidak akan melanjutkan seri dari MGS. Namun, mereka malah akan meremake salah satu serinya. Rumor ini sendiri datang dari seorang leaker ternama bernama Moore’s Law is Dead. Ia sendiri sebelumnya telah meramalkan tentang kehadiran God of War: Ragnarok.

Kini, sang leaker tersebut kembali memberikan sebuah informasi yang berhubungan dengan Metal Gear Solid. Ia menegaskan bahwa kemungkinan besar saat ini Bluepoint Games tengah mengembangkan MGS Remake. Ia juga mengatakan bahwa mereka setidaknya telah mengembangkan proyek ini selama 3 tahun lamanya.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa game satu ini juga akan menghadirkan fitur kontrol layaknya Metal Gear Solid V. Yang mana, sebelumnya memang dapatkan banyak pujian dari para fans. Tentu, ini akan menjadi kabar baik untuk kita semua yang telah menunggu lama akan hal ini.

Namun, lagi-lagi kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Konami maupun Bluepoint Games sendiri. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment