Rumor: Activision Persiapkan Call of Duty Terbaru untuk Rilis di Microsoft Store?

in
Rumor Activision Persiapkan Call Of Duty Terbaru Untuk Rilis Di Microsoft Store
Call of Duty 2020 | DLCompare

Sebagian besar dari kalian mungkin sudah mengetahui bahwa ada rumor-rumor yang mengatakan saat ini Call of Duty terbaru sedang dikembangkan. Terlepas dari itu semua, kita semua juga tahu bahwa Activision secara konsisten akan merilis seri Call of Duty baru setiap tahunnya.

Setelah tahun sebelumnya cukup sukses besar dengan Call of Duty: Modern Warfare, kini banyak para fans penasaran COD apa yang sedang dipersiapkan oleh pihak pengembang. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Call of Duty untuk tahun ini akan kembali ke perang Vietnam.

Call of Duty terbaru akan dirilis di Microsoft Store?

Rumor Activision Persiapkan Call Of Duty Terbaru Untuk Rilis Di Microsoft Store
Microsoft Store | Gamebrott

Kini, Activision Publishing Inc, atau publisher dari game Call of Duty dikabarkan memperlihatkan sebuah game yang cukup misterius lewat Microsoft Store. Game yang bernama The Red Door ini dikatakan beberapa sumber merupakan code name dari call of duty 2020. Terlebih lagi saat mengetahui fakta bahwa Call of Duty tahun ini memang tengah dipersiapkan.

JANGAN LEWATKAN •
Black Ops 4 'Blackout' Battleroyale Dengan Element Baru

Namun, lagi-lagi, belum ada konfirmasi atau pengumuman dari pihak Activision sendiri mengenai Call of Duty tahun ini. Bisa dikatakan bahwa game bernama The Red Door ini memang masuk akal dikatakan sebagai Call of Duty terbaru dikarenakan pada deskripsi pada microsoft store yang mana pada tabel microsoft tersebut memperlihatkan bahwa game tersebut berkategori Shooter.

Size game tersebut mencapai 81,65 GB!

Rumor Activision Persiapkan Call Of Duty Terbaru Untuk Rilis Di Microsoft Store
Call of Duty | DroidJurnal

Selain itu, size dari The Red Door ini mencapai 81,65 GB dan punya rating 17+. Namun sayangnya, pada label spesifikasi yang diperlihatkan, game satu ini hanya akan dirilis di Xbox One saja, dan pada tabel pembelian pun sepertinya orang – orang yang terpilih saja yang dapat mencoba game tersebut. Ya, karena pada tabel pembelian hanya bertuliskan “Redeem”.

Tapi lagi-lagi, ini tak menutup kemungkinan bahwa game ini akan segera diumumkan oleh pihak Activision sendiri. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini