Rombak Ulang Karena Kecaman Fans, Kreator Sonic Berikan Apresiasi!

in
Desain Ulang Sonic The Hedgehog

Trailer pertama dari film Sonic the Hedgehog sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Namun, tidak seperti harapan banyak orang, desain Sonic yang dikembangkan oleh Paramount ini mendapat kritikan pedas dari para penggemar.

Tentu saja hal ini menjadi PR untuk tim produksi, terlebih lagi bagi sutradara Jeff Fowler. Lewat akun Twitternya, dia menyampaikan permintaan maaf sekaligus berjanji akan mendesain ulang karakter Sonic yang adalah di live actiont tersebut.

Selain sutradara Sonic, kreator karakter landak biru ini, Yuji Naka memberikan respon terkait kecaman terhadap trailer pertama ini. Dia mengatakan bahwa “kekuatan dari penggemar sonic sungguh luar biasa.” Dia berharap dengan adanya desain ulang ini, karakternya yang ikonik akan terwujud di dunia nyata.

Sementara itu, belum ada kabar sejauh mana langkah yang akan diambil oleh Paramount dan Sega untuk desain ulang ini. Jika membutuhkan waktu yang cukup lama, maka tanggal perilisan yang seharusnya pada 8 November mendatang harus diundur.

Beberapa penggemar juga memberikan masukan seperti mengedit desain Sonic yang lebih mirip dengan versi kartun dan game-nya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan