Rocstar Games Diam-Diam Kembangkan Game Open World untuk VR!

in ,
Rocstar Games Diam Diam Sedang Kembangkan Game Open World Untuk Vr!
Rocstar Games | Road to VR!

Rockstar Games adalah salah satu developer raksasa di industri game saat ini. Banyak sekali karya-karya dari mereka seperti Grand Theft Auto, Manhunt, Bully sampai Red Dead Redemption yang sukses besar dipasaran. Bahkan menjadi salah satu game dengan popularitas terbesar di dunia.

Tidak dapat dipungkiri memang mereka juga adalah salah satu developer yang sangat tertutup dan misterius terhadap proyek-proyek apa yang mereka kerjakan. Kabar terakhir dari mereka sendiri adalah saat acara PlayStation 5. Dimana mereka mengkonfirmasi bahwa GTA V akan dapat dimainkan juga di konsol next-gen.

Rockstar Games sedang kembangkan game Open World untuk VR!

Rocstar Games Diam Diam Sedang Kembangkan Game Open World Untuk Vr
Video Games Deluxe | Gamebrott

Hal ini tentunya banyak mengundang kecewa para fans di seluruh dunia, mengingat banyak orang yang berharap besar dengan kehadiran Rockstar Games di acara PlayStation 5 ini. Contohnya seperti mengumumkan proyek baru yang sedang mereka kembangkan dan lainnya.

Tapi apakah kalian tahu? Kini terungkap fakta bahwa Rockstar Games ternyata tengah kembangkan game bergenre open world untuk VR. Hal ini sendiri diumumkan langsung oleh studio pengembang Virtual Reality dari game L.A. Noire – Video Game Deluxe.

Lebih besar ketimbang L.A.Noire?

Rocstar Games Diam Diam Sedang Kembangkan Game Open World Untuk Vr 1 1
L.A.Noire | GameWatcher

Mereka mengumumkan bahwa setelah L.A.Noire: The V.R. Case Files, mereka kini bersama Rockstar Games tengah mengembangkan satu game open world untuk VR. Bahkan Video Game Deluxe juga ternyata tengah membuka beberapa lowongan baru untuk studio mereka termasuk Senior Programmers, Engine Programmer, Designer dan Animator.

Melihat hal ini, bisa dipastikan bahwa proyek yang sedang mereka kembangkan bersama Rockstar Games ini bakal lebih besar dibandingkan L.A.Noire. Namun sayangnya, dapat dipastikan bahwa proyek ini masih berada di tahap awal pengembangan.

Terlebih lagi, belum ada informasi lebih lanjut tentang proyek satu ini. Apakah proyek yang saat ini mereka kerjakan adalah GTA V VR? Mari kita tunggu. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini