Rumor: GTA San Andreas Remaster Tengah Dikembangkan?

in
Rumor Gta San Andreas Remaster Tengah Dikembangkan Gamedaim
GTA San Andreas | IGN

Akhir-akhir ini telah muncul banyak rumor dan bocoran terkait franchise Grand Theft Auto. Alasan hal ini bisa terjadi tentu karena pihak Rockstar Games memang masih belum mengkonfirmasi tentang proyek mereka selanjutnya setelah merilis seri terakhir GTA 8 tahun silam.

Karena hal ini, para fans pun mulai mencari tahu detail apapun terkait franchise GTA. Meskipun tidak dikonfirmasi oleh pihak Rockstar Games langsung berbagai spekulasi yang mereka ungkap. Terakhir dikabarkan bahwa saat ini Rockstar Games sendiri tengah mengembangkan GTA Trilogi remastered.

Yang mana mereka akan merilis versi remaster dari GTA 3, GTA Vice City dan juga GTA San Andreas. Rockstar Games masih menutup erat-erat tentang proyek yang saat ini sedang mereka kerjakan. Terlepas dari fakta bahwa mereka memang tengah kembangkan GTA 6 untuk masa mendatang.

GTA San Andreas Remaster Dikembangkan?

Rumor 0 Gta San Andreas Remaster Tengah Dikembangkan Gamedaim
GTA San Andreas| Comicbook

Kini kembali muncul rumor yang mengatakan bahwa Rockstar sekarang tengah kembangkan GTA San Andreas versi remaster. Rumor ini sendiri datang dari AMA 4chan yang mengklaim akan mengungkap jendela rilis dari GTA 6. Meskipun informasi ini telah ditarik, tapi bocoran dari dirinya telah diposting melalui Reddit.

Bocoran ini seharusnya memang difokuskan untuk perilisan GTA 6. Namun, para fans malah menaruh perhatian tentang bocoran proyek GTA dari Rockstar Games lainnya, termasuk versi remastered dari GTA San Andreas. Menurut postingan di Reddit, seseorang bertanya kepada seorang “leaker”.

Ia bertanya kepada leaker tentang “apakah Remaster dari GTA San Andreas tengah dikembangkan atau tidak”. Leaker tersebut pun menjawab, “Ulang tahun akan datang, kan?”. Tidak jelas apa yang dimaksud oleh leaker, karena ulang tahun dari GTA San Andreas sendiri akan datang dalam 3 tahun ke depan.

Diumumkan 3 Tahun Mendatang?

Rumor Gta San Andreas Remaster Tengah Dikembangkan
GTA San Andreas | Pinterest

GTA San Andreas sendiri akan berulang tahun ke-17 tahun tahun 2021 ini. Yang mana ini bukan tahun yang signifikan untuk mengumumkan proyek besar terkait seri tersebut. Namun, San Andreas sendiri akan berumur ke-20 sekitar 3 tahun lagi. Yang mana ini akan jadi tahun yang cocok untuk mengumumkan proyek terbaru.

Termasuk kehadiran dari GTA San Andreas remaster. Mungkin inilah yang dimaksud oleh sang leaker, yang mana GTA SA versi remaster kemungkinan besar akan hadir dalam 3 tahun lagi. Meskipun kita tidak harus percaya 100% terhadap bocoran yang ia berikan.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa hal ini benar adanya, mengingat sebelumnya juga telah muncul rumor yang mengatakan bahwa Rockstar Games tengah kembangkan versi remaster dari GTA Trilogi. Bagaimana tanggapan mu terkait hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini