Rockstar Games Beli Developer Crackdown 2!

in
Rockstar Games Beli Developer Crackdown 2!
Rockstar Games - Ruffian Games | Skyegrid Media

Siapa sih yang tidak tahu dengan Rockstar Games? Pengembang dibalik franchise-franchise ternama ini memang sudah tidak dapat kita ragukan kembali kemampuannya dalam meracik sebuah game. Ada banyak sekali franchise ternama besutan mereka seperti Grand Theft Auto, Bully sampai Red Dead Redemption.

Tak hanya itu saja, sepak terjang Rockstar Games beberapa tahun ini juga terbilang cukup sukses. Yang mana, mereka belum lama ini juga telah resmi merilis seri terbaru dari Red Dead Redemption yang mana tuai kesuksesan besar. Selain dari penjualan, Red Dead Redemption 2 juga berhasil memenuhi ekspektasi para fans selama ini.

Sepak terjang Rockstar Games

Creator: Gd Jpeg V1.0 (using Ijg Jpeg V62), Quality = 82
Rockstar Games – Ruffian Games |Wccftech

Setelah berhasil dengan Red Dead Redemption 2 sebelumnya, sampai kini, belum ada informasi lebih lanjut tentang proyek apa yang sedang Rockstar Games kembanga. Menurut rumor yang beredar, Rockstar Games sendiri tengah mempersiapkan kehadiran dari Grand Theft Auto 6 dan juga Bully 2.

Namun, sampai saat ini mereka belum mengkonfirmasi rumor tersebut. Meskipun, sudah ada banyak sekali bocoran mengenai proyek yang sedang mereka kembangkan tersebut. Rockstar pun sempat muncul belum lama ini, lewat acara yang Sony gelar. Yang mana, pada acara tersebut mereka mengumumkan GTA V untuk next-gen.

Rockstar Games beli Ruffian Games

Terlepas dari itu semua, selain mempersiapkan GTA V next-gen, Rockstar juga menyiapkan hal menarik lainnya. Yang mana kini telah dikonfirmasi bahwa mereka telah membeli Ruffian Games. Bagi kamu yang belum tahu, Ruffian Games sendiri merupakan otak dari seri Crackdown 2 sekaligus.

Selain itu, mereka juga sempat menangani Halo 3 dan Halo 4 untuk Master Chief Collection. Tak hanya itu saja, Ruffian Games juga sempat membantu Rockstar Games pada masa lalu untuk proyek misterius. Kini tidak lagi hadir sebagai studio pihak ketiga, Rockstar secara resmi membeli Ruffian Games.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang Rockstar Games keluarkan untuk membeli developer tersebut. Mereka juga resmi mengganti nama studio ini menjadi Rockstar Dundee, mengikuti lokasi Ruffian Games itu sendiri. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini