Riot Games Umumkan Tanggal Peluncuran Valorant!

in ,
Valorant
Valorant | Press Release

Hari ini, Riot Games selaku developer dari Valorant telah mengumumkan tanggal peluncuran untuk game yang dapat diakses secara gratis di PC. Berdasarkan informasi, Valorant akan meluncur pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang.

Sekedar informasi saja, Closed Beta dari Valorant akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2020. Setelah itu, Riot akan mengatur ulang akun para pemain, menambahkan konten baru, serta menyiapkan peluncuran secara global.


Rilis Penuh di Bulan Juni

Valorant 1 Low Res
Valorant | Press Release

Setelah resmi dluncurkan, para pemain nantinya akan memulai game dari awal dan bersaing dengan pemain dari seluruh dunia atau di region mereka masing-masing.

Tujuan kami adalah untuk membawa Valorant ke seluruh dunia, dan kami sangat senang mengumumkan bahwa Valorant akan segera rilis pada 2 Juni.

Anna Donlon, Executive Producer Valorant in Riot Games

Peluncuran ini juga sejalan dengan standar tinggi dan harapan pemain. Kami juga akan menerima segala saran dari mereka guna menjadikan Valorant sebagai game yang sempurna.

Anna Donlon, Executive Producer Valorant in Riot Games

Akan ada Konten Baru di Valorant

Valorant 3 Low Res
Valorant | Press Release

Untuk membuat game ini menjadi lebih menarik, Valorant akan kedatangan konten baru, mode baru, agen baru, serta map baru setelah diluncurkan. Ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan pemain yang kian meningkat serta membuat server game baru guna menurunkan latensi para pemain.

Para pemain di Asia Tenggara dapat memainkan Valorant di PC dengan bahasa Inggirs, Indonesia, Thailand, Mandarin, dan Vietnam yang akan hadir akhir tahun 2020.

Versi PC dari game ini dapat diunduh melalui situs resmi mereka. Walau begitu, Taiwan akan dikecualikan dalam peluncuran global karena pekerjaan intregasi teknis tambahan untuk memenuhi persyaratan setempat.

Untuk mengakses informasi lebih lanjut tentang VALORANT, ikuti kami di Laman Facebook.