Rilis Beta, SWAF: Game Alternatif Di Tengah Arus Moba

Spelace3d Title

Setelah proses pengembangan kurang dari satu bulan, akhirnya tim dari BinaryStudio 54 merilis BETA game massively multiplayer online pertama mereka, yakni SecondWorld Adventure Freeroam, atau bisa disingkat SWAF.

SecondWorld Adventure Freeroam adalah game di mana pemain bisa bertemu dengan banyak pemain lain dari seluruh dunia dan bebas melakukan apapun yang disuka: berteman dengan orang baru, main balap motor / mobil, melakukan petualangan, ganti penampilan ala game dress up, hingga battle dengan pemain lain.

Bukan cuma itu, untuk kalian yang suka tantangan, game ini juga menyediakan misi khusus yang apabila diselesaikan akan berhadiah gems atau koin. Dengan gems dan koin yang melimpah pemain bisa membeli baju bagus, senjata mematikan ataupun kendaraan mewah. Makan? Di sini pemain tidak perlu makan, kalian terlahir kenyang sampai mati. Sungguh sebuah kenikmatan yang hakiki.

Di game ini pun terdapat fitur Teleportasi yang memungkinkan untuk pemain pindah langsung ke posisi di mana pemain lain berada hanya dengan memasukkan namanya di kolom yang tersedia. Namun, pihak BinaryStudio 54 meminta maaf sebab fitur ini tidak bisa dipakai untuk memindahkan diri kalian ke hati gebetan. Kata mereka, jodoh itu di tangan Tuhan.

Mungkin game ini akan sedikit mengingatkan kalian pada game legendaris GTA, tapi tenang saja karena ini adalah 2 game yang sangat berbeda. BinaryStudio 54 mengaku hanya ingin mengangkat kembali genre MMO freeroam yang dirasa sangat menyanangkan. Juga memberi alternatif tatkala Moba dan Ludo merebak di mana-mana.

Untuk sementara game ini hanya tersedia bagi pengguna Android. Bisa didapatkan gratis di Play Store dengan ukuran file 50MB. Klik Disini Untuk Download. Developer asal Jakarta ini juga membuat grup khusus di Facebook untuk para pemain SWAF yang bisa di akses disini.

Dengan proses pengembangan yang terhitung cepat, tak lantas membuat BinaryStudio 54 jumawa. Mereka masih mengharapkan kritik dan saran yang jujur dari masyarakat terkait pengembangan game MMO Freeroam pertama mereka ini. Kalian bisa menghubungi mereka melalui email di [email protected].

Untuk mengikuti proses pengembangan game ini kedepannya, kalian bisa ikuti fanpage mereka di facebook dengan nama SecondWorld Adventure Freeroam.

Kita doakan saja semoga ini bisa jadi game yang menyenangkan sekaligus membanggakan Indonesia di mata dunia.

Dukung terus karya anak bangsa!

Tinggalkan Balasan