BeritaPCPlaystationPS4

Riders Republic Pamer Fitur Kustomisasi di Trailer Terbaru

Sempat menjadi salah satu bintang utama saat pergelaran Ubisoft E3 2021 yang lalu, Riders Republic akhirnya kembali lagi dengan berita yang cukup menarik perhatian. Meskipun masih dalam fase Beta gamenya, kali ini Ubisoft tak lupa untuk unjuk fitur Kustomisasi Riders Republic. Bakal sebebas apakah fitur yang mereka pamerkan ini? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Riders Republic sejak awal sudah mendapatkan sambutan positif dari para gamer. Bagaimana tidak, game yang satu ini berhasil menggabungkan pengalaman Sports yang Extreme dengan elemen MMO. Kamu dapat beraksi menggunakan Wingsuit, Sepeda BMX, SkateBoard, hingga IceSkate bersama dengan ratusan player lainnya. Dari semua ini tentunya yang paling menarik adalah kebebasan game tersebut dalam urusan kustomisasi.

Riders Republic Unjuk Segudang Fitur Kustomisasi Menarik

Melalui Video Trailer yang Ubisoft lepas lewat Sosial Media Twitter, kamu dapat melihat apa saja yang bisa kamu kustomisasi. Yup, pada game ini kalian tidak hanya dapat memodifikasi kendaraan saja, kamu pun nantinya juga dapat memilih kostum dan penampilan saat beraksi. Saking bebasnya, kamu pun bisa menambahkan pernak-pernik konyol pada peralatan Sports milik kalian. Player dapat menambahkan gerobak Es Krim, payung, hingga Rocket di sepeda.

Melanjutkan hal ini, kamu pun bisa membeli berbagai model pakaian dan seragam Sports yang punya ciri khas sendiri. Saking bebasnya lagi, kamu bisa menambahkan Kostum Maskot, Masker gas, hingga pakaian norak lainnya. Untungnya, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa semua kostum tersebut dapat kamu beli dengan uang In-game yang bernama “Buck”. Mata uang tersebut bisa kamu peroleh dengan mudah setiap memenangkan pertandingan yang ada.

Seluruh Item Dapat Kamu Peroleh Lewat Mata Uang In-Game

Riders Republic juga menjanjikan Weekly Reward yang konsisten dan selalu berbeda. Hal ini mereka lakukan agar player dapat terus mendapatkan Reward menarik saat memainkan game ini setiap minggunya. Di sisi lain, Ubisoft pun tidak lupa dengan memberikan Season Pass yang berisikan reward eksklusif setiap bulannya. Masih kurang puas? Player juga bisa mengubah sesuka hati tampilan Avatar hingga mengubah gender tanpa terkena biaya.

Jika kalian tertarik, game ini akan rilis pada tanggal 2 September 2021 mendatang. Nantinya kamu bisa mengakses game tersebut melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Sekedar mengingatkan saja, bahwa Riders Republic juga telah membuka Fase beta pertamanya secara gratis dari tanggal 23 Agustus sampai 25 Agustus mendatang. Fase Beta ini hanya akan tersedia bagi pengguna Xbox One dan Xbox Series saja.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment