Dukung Penanganan Covid-19, Rexus Peduli Bagikan APD ke RS Angkatan Laut Mintohardjo!

in
Rexus Bagi Apd 2 Min
Rexus Bagi APD | Dok: istimewa

Rexus peduli kembali menggelar aksi sosial dengan memberikan APD berupa masker KN95 kepada Rumah Sakit (RS) Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta. Pembagian masker ini merupakan bentuk dukungan Rexus kepada para petugas medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah Covid-19 ini.

Pada Minggu (27/9) sore, tim Rexus mendatangi RSAL Mintohardjo yang berada pada daerah Benhill, Jakarta Pusat setelah melalui perjanjian terlebih dulu. Bersama dengan influencer dan cosplayer Janine Intansari , Tim Rexus menemui perwakilan dari departemen RS ini.


Rexus Peduli Bagi-bagi APD Bersama dengan Janine

Rexus Bagi Apd 3
Rexus Bagi APD | Dok: Istimewa

Menggandeng Janine Intansari dalam acara sosial ini tentu menjadi suatu hal yang istimewa. Kita ketahui, cosplayer dan influencer gaya hidup ini memang terkenal akan tampilannya yang glamour dengan rias wajah yang ekstentrik.

Wanita yang sangat menyukai anime Jepang ini mempunyai minat besar pada tokoh-tokoh anime. Saking cintanya pada anime, ia sampai mau melakukan operasi plastik agar membuat wajahnya menyerupai tokoh idolanya.

Walau begitu, Janine adalah seorang yang mempunyai kepedulian. Tak hanya peduli pada sesama, Janine juga terkenal sebagai penyayang binatang. Janine aktif melalui komunitas penyayang binatang. Wanita yang pernah bekerja untuk Jepang itu mengaku memiliki semangat untuk menjaga dan merawat binatang.


Rexus Bagikan Masker KN95

Rexus Peduli
Rexus Bagi APD | Dok: Istimewa

Dalam kesempatan ini, Rexus Peduli memberikan bantuan berupa masker KN95. Jenis masker ini merupakan salah satu masker yang WHO rekomendasikan untuk perlindungan dan melawan virus Corona, seperti halnya masker N95.

Masker KN95 dan N95 sebenarnya mirip. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat (AS), kedua jenis masker ini mampu menyaring 95 persen partikel kecil berukuran 0,3 mikron.

Untuk itu, Rexus Peduli memiliki membagikan masker tipe tersebut untuk RSAL Mintohardjo yang merupakan program dari mereka. Program ini juga tercipta berkat PT Mitra Global Mediaprtama selaku pemilik dagang Rexus, Budy Santoso.


Kedepannya, Rexus Peduli akan terus membagikan berbagai APD kepada para garda terdepan yang berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa kalian dapatkan melalui link berikut.

Berikan Nilaimu untuk konten ini