BeritaResmi

Respawn Entertainment Kecam Pelecehan Pengembang

Respawn Entertainment telah merilis pernyataan baru yang mengecam pelecehan pengembang menyusul peningkatan pelecehan terhadap anggota tim pengembangnya.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Respawn Entertainment melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Respawn Entertainment Kecam Pelecehan Pengembang

Respawn Entertainment telah merilis pernyataan baru yang menyerukan diakhirinya pelecehan pengembang menyusul peningkatan pelecehan terhadap anggota tim pengembangnya.

Pernyataan tersebut telah dipuji secara luas oleh sesama pengembang, termasuk Bungie beserta direktur kreatif Santa Monica Studio, Cory Barlog.

Respawn Entertainment adalah studio terkenal lain yang mengambil sikap menentang pelecehan online. Awal tahun 2022, Santa Monica Studio mengeluarkan pernyataan yang menyerukan “rasa hormat”, menyusul laporan pelecehan online terhadap pengembangnya.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Respawn Entertainment:

Baru-baru ini, kami telah melihat peningkatan pelecehan terhadap anggota tim pengembangan kami.

Kami menyambut baik masukan dari komunitas, namun, batas antara umpan balik yang konstruktif dan pelecehan terhadap tim pengembang kami tidak dapat dilewati.

Kami ingin mengingatkan para pemain kami bahwa kami tidak menoleransi ancaman dan pelecehan terhadap pengembang kami. Kami akan mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tim kami.

Kami senang mendengar umpan balik dan akan terus bekerja sama dengan komunitas kami untuk menumbuhkan lingkungan yang saling menghormati, kolaboratif, dan menjunjung tinggi integritas kompetitif game kami.

Respawn Entertainment

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment